Home Game Update Event Callback Free Fire (FF) Hadir di Booyah Day 2021, Bisa Dapat 19.999...

Callback Free Fire (FF) Hadir di Booyah Day 2021, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Hi Sobat Booyah!

Kemeriahan event Booyah Day 2021 telah hadir ke Free Fire sejak tanggal 12 November kemarin. Sobat Booyah bisa menemukan berbagai keseruan di dalam event yang juga pernah hadir tahun lalu ini.

Sebut saja, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai item secara cuma-cuma dengan menjalankan misi yang ada. Selain itu, di event Booyah Day 2021 juga ada event yang cukup ditunggu-tunggu yaitu Callback Friend FF!

Baca Juga: Dapatkan Grenade Booyah Day 2021 FF Gratis di Web Event Booyah Shot!

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Flameborn Scythe Jadi Skin Scythe Terbaik di Free Fire (FF)!

Yap, Callback Friend bakal segera hadir ke Free Fire untuk semakin menyemarakkan event Booyah Day 2021 yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah hingga belasan ribu Diamond gratis!

Callback Free Fire (FF) di Event Booyah Day 2021

Sesuai dengan namanya Callback Friend merupakan event yang mana Sobat Booyah diharuskan untuk mengajak teman yang sudah tidak aktif bermain Free Fire dalam waktu tertentu untuk kembali bermain.

Pada event Booyah Day 2021 ini, Sobat Booyah bakal kembali dipertemukan dengan event Friend Callback FF setelah terakhir kali hadir dalam event kolaborasi Free Fire x Venom.

Dalam event Friend Callback Free Fire Booyah Day 2021, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah jika menerima ajakan teman atau berhasil mengajak teman untuk bermain Free Fire kembali.

  • Callback 1 Teman: 1x BOOYAH DAY Light Loot Crate
  • Callback 3 Teman: 3x BOOYAH DAY Light Loot Crate
  • Callback 5 Teman: 5x BOOYAH DAY Light Loot Crate
  • Callback 7 Teman: 7x BOOYAH DAY Light Loot Crate
  • Pemain yang menerima undangan: 5x BOOYAH DAY Light Loot Crate

Tentu saja, ada hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui BOOYAH DAY Light Loot Crate ini. Jika beruntung, Sobat Booyah bisa mendapatkan 19.999 Diamond yang hadir sebagai salah satu hadiah di Loot Crate ini!

Event Callback Friend spesial Booyah Day 2021 Free Fire (FF) ini akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 24 November 2021. Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event Callback Friend FF!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...