Home Game Update Event Acc Beardy Grin Bisa Didapatkan dalam Bonus Top Up Baru Free Fire...

Acc Beardy Grin Bisa Didapatkan dalam Bonus Top Up Baru Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu event yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya, Bonus Top Up di Free Fire memanglah menjanjikan berbagai item yang hadir dalam setiap waktu dengan memiliki batas tertentu.

Event yang mana mengharuskan Sobat Booyah untuk melakukan Top Up Diamond FF dalam jumlah tertentu ini nantinya akan menghadirkan item gratis tepat setelah misi Top Up yang kalian lakukan tercapai.

Baca Juga: Bumper Car Akan Hadir di Training Ground pada Update FF Juni 2021!

Baca Juga: Revival Spot Buat Pertandingan Free Fire Jadi Lebih Lama? Ini Jawabannya!

Terbaru, Free Fire akan kehadiran kembali sebuah bonus Top Up yang mana kali ini akan kehadiran sebuah masker atau buff mask yaitu masker Acc Beardy Grin FF! Penasran seperti apa? Yuk simak detailnya di bawah!

Top Up Bonus Acc Beardy Grin Free Fire (FF)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya Acc Beardy Grin akan hadir dalam event Bonus Top Up terbaru di Free Fire yang mana Bonus Top Up ini akan menggantikan Bonus Top Up Emote FFWS 2021 yang berakhir di tanggal 4 Juni 2021.

Bakal hadir mulai tanggal 5 hingga 11 Juni 2021, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan masker atau buff mask Acc Beardy Grin secara gratis setelah melakukan Top Up Diamond FF minimal 70 Diamond.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 70 Diamond.
  2. Kunjungi website event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Masker Acc Beardy Grin sendiri memiliki tampilan warna merah dengan adanya motif jenggot serta kumis besar berwarna putih namun tidak menutupin kegarangan dari karakter Sobat Booyah.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan masker atau buff mask Acc Beardy Grin Free Fire sebagai Bonus Top Up terbaru di FF ini? Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkannya mulai besok di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...