Home Game Update Event DJ Dimitri Vegas & Like Mike Bakal Rilis Theme Song Rampage Free...

DJ Dimitri Vegas & Like Mike Bakal Rilis Theme Song Rampage Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire seakan tidak pernah kehabisan event menarik untuk hadir menemani para pemainnya dalam bermain game kesayangannya. Setiap waktu, akan hadir event menarik terlebih lagi dengan item gratis di dalamnya.

Salah satu event yang dikabarkan akan hadir di Free Fire adalah event Rampage. Yap, event yang tahun lalu juga hadir dengan nama serupa ini dirumorkan akan segera tiba di Free Fire dalam bulan ini.

Baca Juga: Acc Beardy Grin Bisa Didapatkan dalam Bonus Top Up Baru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bumper Car Akan Hadir di Training Ground pada Update FF Juni 2021!

Dalam event Rampage, biasanya kita akan disuguhkan mode baru dan juga tak ketinggalan hadiah menarik di dalamnya. Tetapi ada yang berbeda dari event Rampage tahun ini, Free Fire akan menghadirkan theme song dari DJ ternama!

DJ tersebut adalah DJ Dimitri Vegas dan Like Mike! Yap, dilansir dari situr resmi Free Fire duo DJ ini nantinya akan memproduksi sekaligus merilis lagu khusus untuk menyambut hadirnya event Rampage ke FF tahun ini.

Bakal memiliki judul “Rampage”, masih dikutip dari sumber yang sama lagu DJ Dimitri Vegas & Like Mike ini nantinya juga bisa Sobat Booyah dengarkan dalam Spawn Island mulai tanggal 9 Juni 2021 atau setelah hadirnya update besar di bulan Juni.

Bagi Sobat Booyah yang mungkin belum tahu siapakah itu DJ Dimitri Vegas dan Like Mike, mereka berdua adalah duo DJ yang sudah tidak asing lagi namanya di telinga para penikmatnya.

Bahkan, di tahun 2015 dan 2019 DJ Dimitri Vegas dan Like Mike berhasil menduduki puncak dalam daftar DJ teratas versi DJ Mag. Tentu untuk masalah popularitas tidak perlu diragukan lagi bagaimana mereka berdua.

Apakah Sobat Booyah tidak sabar untuk mendengar lagu theme song event Rampahe yang bakal dihadirkan DJ Dimitri Vegas dan Like Mike di Free Fire (FF) ketika event berlangsung nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...