Home Game Update Update Patch Bumper Car Akan Hadir di Training Ground pada Update FF Juni 2021!

Bumper Car Akan Hadir di Training Ground pada Update FF Juni 2021!

Hi Sobat Booyah!

Pada Juni bulan ini, Free Fire akan segera kembali mendapatkan update. Dalam update kali ini, terdapat berbagai hal baru yang hadir di Free Fire yang tentu saja menarik untuk ditunggu kedatangannya.

Setelah sebelumnya Berita Booyah telah membahas bagaimana senjata UZI akan hadir di Free Fire, akan hadir sebuah pembaruan menarik lainnya yaitu Sobat Booyah bisa bermain bumper car di Training Ground!

Baca Juga: Revival Spot Buat Pertandingan Free Fire Jadi Lebih Lama? Ini Jawabannya!

Baca Juga: Incaran Player, Ini Daya Tarik dari M1887 – Rapper Underworld FF!

Penasaran seperti apakah bumper car itu dan bagaimana cara memainkannya di Training Ground setelah update Free Fire Juni di tanggal 8 Juni 2021 mendatang? Berikut Berita Booyah punya detailnya!

Bumper Car di Update FF Juni 2021

Bumper car atau mungkin Sobat Booyah lebih mengenalnya dengan nama bom bom kar, merupakan kendaraan yang biasanya ada di taman bermain dan bukan di jalanan. Walaupun begitu, nantinya di Training Ground bisa mencobanya di Training Ground!

Dengan kecepatan hingga 103 km/jam, bumper car pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Free Fire Mei-Juni kemarin. Salah satu kelebihan dari kendaraan ini adalah bumper car cukup mudah ketika diarahkan untuk berbelok.

Walaupun begitu, seperti yang telah disebutkan sebelumnya bumper car hanya akan tersedia di Training Ground dan belum bisa digunakan layaknya kendaraan lain yang juga tersedia pada mode battle royale.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana kehadiran bumper car di Free Fire dan menurut kalian apakah kendaraan ini harus datang dan bisa digunakan di mode battle royale nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...