Home Game Update Ada 2 Vest Attachment FF di Update Free Fire September, Yuk Kenalan!

Ada 2 Vest Attachment FF di Update Free Fire September, Yuk Kenalan!

Hi Sobat Booyah!

Setelah update di awal Agustus, nampaknya tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Free Fire untuk kembali melakukan update. Free Fire bakal kembali dapatkan pembaruan pada akhir September.

Di dalam update Free Fire September ini terdapat berbagai hal baru salah satuny adalah Vest yang bakal memiliki Attachment! Total, bakal ada 2 Attachment yang bisa digunakan di Vest ketika bermain.

Baca Juga: Senjata Treatment Sniper FF Segera Rilis di Update Free Fire September!

Baca Juga: Diskon dan Buff Sederet Luck Royale Hadir di Peak Day FFML Season IV!

Penasaran apa saja Attachment yang bisa digunakan di Vest dan apa keuntungan yang bisa Sobat Booyah dapatkan jika menggunakan Vest Attachment? Berita Booyah akan jelaskan khusus untuk Sobat Booyah!

Vest Thickerner

Vest Thickerner merupakan Attachment Vest pertama yang bakal tersedia di Free Fire setelah update Free Fire September nantinya. Attachment Vest ini sebenarnya sudah pernah diperkenalkan untuk pertama kalinya di Advance Server FF September.

Fungsi dari Vest Thickerner ketika digunakan di Vest Sobat Booyah adalah Sobat Booyah akan mendapartkan pengurangan damage hingga 50% untuk Explosive Weapon seperi granat atau pelontar.

Vest HP Booster

Bagi Sobat Booyah yang merasa 200 HP di Free Fire itu kurang banyak, maka Vest Attachment Vest HP Booster akan cocok untuk Sobat Booyah setelah berlangsungnya update Free Fire September nantinya.

Bagaimana tidak, dengan menggunakan Vest HP booster karakter Sobat Booyah bakal mendapatkan tambahan HP sebesar 20 HP! Ini artinya, karakter Sobat Booyah akan memiliki maksimal HP sebesar 220 HP.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan kedua Vest Attachment baru yang akan hadir pada update Free Fire September? Apakah menurut Sobat Booyah ini akan sedikit membuat perubahan di META nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...