Home Game Update Event Backpack Sinister Legend FF, Bocoran Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Backpack Sinister Legend FF, Bocoran Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bagi pemain Free Fire, tentu evetn Bonus Top Up adalah event yang sudah tidak asing lagi di Free Fire. Berbagai item disediakan Free Fire dalam event Bonus Top Up yang berganti setiap waktunya.

Bagi Sobat Booyah yang menunggu-nunggu datangnya event Bonus Top Up, event Bonust Top Up bakal segera hadir besok dengan menghadirkan sebuah skin Backpack bernama Backpack Sinister Legend FF!

Baca Juga: Senjata Treatment Sniper FF Segera Rilis di Update Free Fire September!

Baca Juga: Diskon dan Buff Sederet Luck Royale Hadir di Peak Day FFML Season IV!

Penasaran dengan tampilan Backpack Sinister Legend FF sebagai event Bonus Top Up terbaru dan berapa Diamond Free Fire yang harus Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkannya? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Backpack Sinister Legend FF Bonus Top Up Free Fire

Backpack Sinister Legend FF merupakan skin Backpack terbaru di Free Fire. Skin ini merupakan skin dengan bentuk sayap naga berwarna merah yang tentu saja terlihat menegerikan ketika digunakan.

Terdiri dari 3 level yang terbagi sesuai dengan level Backpack, skin Backpack Sinister Legend FF ini merupakan salah satu skin Backpack Free Fire yang memiliki efek yang mana ketika Sobat Booyah melompat Backpack ini akan mengepak layaknya sayap naga.

Skin Backpack Sinister Legend FF bakal bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Bonus Top Up yang hadir mulai besok, 25 September 2021 hingga 1 Oktober 2021. Minimal Sobat Booyah harus melakukan Top Up sebesar 140 Diamond untuk bisa mendapatkan Backpack Sinister Legend FF.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Menjadi salah satu Backpack dengan tier merah, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin Backpack Sinister Legend FF dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...