Home Highlight Ada 7 Jenis Pet, Paling Bagus yang Mana?

Ada 7 Jenis Pet, Paling Bagus yang Mana?

Pet atau binatang peliharaan merupakan salah satu fitur unik yang bisa kamu temukan dalam Free Fire. Pertama kali dirilis pada bulan Januari 2019, fitur ini menjadi pelengkap yang bisa digunakan oleh setiap pemain. Jika kamu membawa Pet dalam permainan, Pet tersebut akan membantumu dengan memberikan efek spesial.

Hingga saat ini, terdapat 7 Pet yang bisa kamu temukan dalam Free Fire. Umumnya berbentuk binatang, ada Kitty (kucing), Panther (harimau), Panda, Shiba (anjing), Spirit Fox (rubah). Tak hanya binatang, Free Fire juga menyediakan Pet berbentuk robot, yaitu Robo dan Robot Dog. Ketujuh Pet ini memiliki Skill dengan keunikan masing-masing.

Namun, dari sekian banyak Pet yang tersedia, hanya beberapa pet yang dianggap memiliki Skill yang sangat berguna bagi pemain, khususnya saat berperang. Pet tersebut adalah Panther, Spirit Fox, dan Robot. Skill yang mereka miliki dianggap benar-benar berguna dan sangat membantu dan memenuhi kebutuhan yang para pemain.

Panther

Panther memiliki skill di mana seorang pemain mendapatkan ruang penyimpanan ekstra di dalam tas mereka. Jika kalian menggunakan Pet ini, kalian bisa membawa Loot yang lebih banyak di dalam tas kalian.

Kalian pun tidak perlu lagi khawatir dan bingung harus memilih jenis Loot yang harus dibuang jika mendapatkan Loot baru karena kapasitas yang terbatas.

Spirit Fox

Skill yang dimiliki Spirit Fox adalah memberikan tambahan poin HP saat kamu menggunakan medkit. Ini tentu sangat membantu kamu dalam memulihkan HP kamu dalam waktu yang singkat.

Selain itu dengan bonus ekstra poin yang didapatkan, kamu pun tidak perlu menggunakan medkit sebanyak-banyaknya lagi. Cukup hanya menggunakan beberapa saja dan memanfaatkan ekstra poin yang didapatkan.

Robo

Robo merupakan salah satu Pet yang sangat bermanfaat dalam pertempuran. Skill yang dimiliki Robo adalah menambah perlindungan pada Gloo Wall yang kamu buat. Dengan demikian, Gloo Wall akan menjadi tameng yang lebih kokoh dan sulit untuk dihancurkan.


Itulah 3 Pet dengan Skill terbaik saat ini. Kalian sudah punya yang mana, Survivors?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...