Home Fun Tidak Hanya Sekedar Bermain, Dengan Free Fire Kalian Juga Bisa Beramal!

Tidak Hanya Sekedar Bermain, Dengan Free Fire Kalian Juga Bisa Beramal!

Sebagai salah satu game mobile yang sukses dengan dimainkan jutaan orang di seluruh dunia, ternyata Free Fire tidaklah melulu soal bermain dan menghabiskan waktu saja.

Ternyata, dengan bermain Free Fire pun kalian juga bisa melakukan tindakan baik salah satunya adalah beramal ke orang-orang yang membutuhkan! Lho kok bisa?

Seperti yang ditunjukkan oleh Garena Free Fire pada 3 Agustus 2019 silam melalui kanal YouTubenya, mereka membagikan kebahagaiaan dengan anak-anak Panti Asuhan.

Melalui event amal Booyah Lebaran, Garena Free Fire memberikan 1000 t-shirt kepada 10 panti asuhan yang terbagi dalam 2 hari dan tidak lupa,  anak-anak dari Panti Asuhan mengucapkan terima kasihnya kepada Garena dan Survivor.

Aksi di atas tentunya cuma satu contoh perbuatan kebaikan yang diberikan pihak Garena serta Survivor semua. Masih banyak contoh lain yang tentunya akan terlalu panjang dituliskan satu per satu nantinya.

Garena Free Fire juga memiliki komitmen selain memberikan event-event menarik di dalam in game khusus untuk Survivor, mereka bakal juga menghadirkan event amal seperti yang dihadirkan untuk menyambut Booyah Lebaran.

Jadi, selain di Garena Free Fire, kapan lagi kalian bisa bermain dan beramal kepada mereka yang membutuhkan secara beramal?


Maka dari itu, tunggu apa lagi? Segeralah bermain Free Fire dan ikutlah menjadi salah satu orang yang beramal melalui event-event yang bakal dihadirkan Garena Free fIRE!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...