Home Game Update Tak Hanya Vest, Helmet Thickener Juga Hadir di Advance Server FF September!

Tak Hanya Vest, Helmet Thickener Juga Hadir di Advance Server FF September!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lama, akhirnya Free Fire kembali merilis Advance Server FF pada bulan September ini. Advance Server FF September dibuka hanya untuk beberapa puluh ribu pemain saja, karena hanya pemain yang beruntung saja yang bisa mengakses Advance Server FF menggunakan kode aktivasi.

Dan pada Advance Server Free Fire September kali ini, banyak update baru yang tidak boleh dilewatkan. Salah satunya yaitu item batu Helmet Thickener! Apa itu fungsi dari Helmet Thickener? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Baca Juga: Ada Airdrop Vending Machine di Advance Server FF September, Apakah Efektif?

Baca Juga: Vest Thickener, Item Baru Counter META Granat di Advance Server FF September 2021!

Item Baru Helmet Thickener di Advance Server FF September!

Sesuai namanya, Helmet Thickener adalah item khusus untuk armor helm. Helmet Thickener memiliki fungsi untuk melindungi kepala karakter Sobat Booyah lebih baik dan menyeluruh.

Walaupun begitu, Helmet Thickener tidak menambah durabilitas helm yang Sobat Booyah pakai sama sekali, hanya bakal membuat musuh lebih susah untuk menembus pertahanan kepala Sobat Booyah saat bermain saja.

Helmet Thickener hanya bisa dipasang pada helm. Nantinya, Helmet Thickener akan otomatis terpasang saat Sobat Booyah menggunakan helm. Sobat Booyah bisa melepas atau memasang Helmet Thickener dengan manual, yaitu hanya tinggal klik item Helmet Thickener, dan arahkan ke helm atau buang jika Sobat Booyah inginkan.

Dengan kehadiran Helmet Thickener di Advance Server Free Fire (FF) September, membuat kehadiran item pelengkap untuk armor semakin banyak dan menarik.

Sepertinya, item Advance Server Free Fire (FF) September Helmet Thickener ini bakal terpakai terus ya jika rilis di Free Fire Live Server!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...