Home Fun Ada Bagi-bagi Elite Pass FF Gratis Bareng Berita Booyah dan BOOYAH! Live!

Ada Bagi-bagi Elite Pass FF Gratis Bareng Berita Booyah dan BOOYAH! Live!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah belum memiliki Elite Pass Free Fire terbaru? Jika belum, maka Berita Booyah dan BOOYAH! Live Indonesia memiliki sebuah event menarik yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Elite Pass gratis.

Bertajuk VIBER, Voice Room Bareng kali ini akan kedatangan Mimin Berita Booyah, sosok yang mungkin Sobat Booyah sering lihat dalam berbagai postingan Berita Booyah baik di Facebook, Instagram, ataupun TikTok.

Baca Juga: Digi Smiley Backpack FF Jadi Hadiah Baru di Bonus Top Up Free Fire!

Baca Juga: Sniper M24 Makin Overpower Setelah Mendapatkan Buff di Update FF Juli Kemarin?

Dalam acara VIBER ini, ada banyak keseruan yang bisa Sobat Booyah dapatkan seperti Emote Great Conductor yang merupakan Emote terbaru hingga Elite Pass Free Fire secara cuma-cuma!

Mimin Berita Booyah akan membahas berbagai hal yang seru di VIBER kali ini mengenai berbagai hal seperti update di dalam game hingga kolaborasi teranyar Free Fire yaitu Free Fire x Justin Bieber.

Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan Voice Room Bareng Mimin Berita Booyah kali ini yang akan berlangsung pada 22 Juli 2022 jam 15.00 WIB di BOOYAH! Live Indonesia!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...