Home Game Update Event Battle In Style Luck Royale FF, Dapatkan Bundle Selected Digital Dasher!

Battle In Style Luck Royale FF, Dapatkan Bundle Selected Digital Dasher!

Hi Sobat Booyah!

Event Battle In Style secara resmi telah hadir ke Free Fire. Terdapat banyak keseruan yang bisa Sobat Booyah coba dalam event ini seperti adanya berbagai Bundle menarik yang hadir dalam periode Battle In Style.

Salah satunya adalah sebuah event bernama Battle In Style Luck Royale, dalam event tersebut Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah di antaranya adalah Bundle bernama Bundle Selected Digital Dasher.

Baca Juga: Ada Bagi-bagi Elite Pass FF Gratis Bareng Berita Booyah dan BOOYAH! Live!

Baca Juga: Digi Smiley Backpack FF Jadi Hadiah Baru di Bonus Top Up Free Fire!

Lebih lengkapnya mengenai event Battle In Style Luck Royale seperti daftar hadiah dan kapan event ini bakal berlangsung, Sobat Booyah bisa simak ulasan lengkapnya di artikel berikut ini!

Bundle Selected Digital Dasher FF di Battle In Style Luck Royale

Battle In Style Luck Royale akan menawarkan berbagai item menarik seputaran Battle In Style. Sebut saja seperti Bundle Selected Digital Dasher, Gloo Wall Digi Smiley, hingga skin sepatu Sneakers dengan 4 warna yang berbeda.

Nantinya, event Luck Royale bertemakan Battle In Style ini akan mulai dari tanggal 23 Juli 2022. Sobat Booyah bisa menemukan event ini dalam Tab Luck Royale yang tersedia di bagian kiri Lobby.

Sementara itu, seperti yang telah disinggung sebelumnya Bundle Selected Digital Dasher adalah Bundle bertemakan Battle In Style yang mana mengusung tema futuristik yang bisa dilihat dari warnanya.

Selain itu, Bundle ini sendiri juga memiliki logo FF di bagian depannya yan tampil dengan cukup sangar. Sobat Booyah juga bisa menemukan 100 Diamond sebagai salah satu hadiah di dalamnya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle Selected Digital Dasher, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya dalam event Battle In Style Luck Royale terbaru di Free Fire? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...