Home Game Update Event Digi Smiley Backpack FF Jadi Hadiah Baru di Bonus Top Up Free...

Digi Smiley Backpack FF Jadi Hadiah Baru di Bonus Top Up Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire tengah diramaikan dengan event Battle in Style. Sobat Booyah bisa menemukan berbagai keseruan termasuk pertarungan antara Joe Taslim dengan Isyana Sarasvati.

Selain itu, dalam kemeriahan ini juga turut dihadirkan berbagai skin bertemakan Battle in Style yang hadir dalam berbagai event yang menarik. Salah satunya adalah Digi Smiley Backpack FF.

Baca Juga: Sniper M24 Makin Overpower Setelah Mendapatkan Buff di Update FF Juli Kemarin?

Baca Juga: Ketahui Hal Ini Agar Cepat Beradaptasi dengan Fitur Baru Smart Throw Free Fire (FF)!

Digi Smiley Backpack FF nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Bonus Top Up terbaru Free Fire. Simak artikel berikut ini supaya Berita Booyah tahu mengenai detail Bonus Top Up terbaru.

Digi Smiley Backpack Free Fire (FF)

Digi Smiley Backpack merupakan sebuah skin Backpack yang memiliki tema yang cukup unik dengan warna yang bisa dibilang nyentrik. Tentu saja, Backpack ini akan terbagi ke dalam tiga tampilan tergantung levelnya.

Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai Digi Smiley Backpack ini di event Bonus Top Up. Event Bonus Top Up untuk mendapatkan Digi Smiley Backpack FF hadir mulai dari tanggal 23 hingga 29 Juli 2022.

Untuk bisa memiliki Digi Smiley Backpack di event Bonus Top Up terbaru Free Fire dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Backpack ini sendiri termasuk dalam Tier Red yang tentu saja membuatnya kian menarik.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan event Bonus Top Up terbaru yang akan mendatangkan Digi Smiley Backpack Free Fire? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...