Home Game Update Event Ada Blueprint Incubator Groza FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free...

Ada Blueprint Incubator Groza FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Besok, Free Fire bakal kedatangan sebuah Incubator terbaru. Incubator Groza dengan nama BEATz Bangers segera Sobat Booyah jumpai di dalam game mulai tanggal 2 Februari 2022 besok.

Kedatangan Inucbator baru, tentu ada satu event yang cukup spesial apalagi kalau bukan event Bonus Top Up yang nantinya akan mendatangkan hadiah Blueprint dan Evolution Stone!

Baca Juga: Incubator Groza FF Jadi Incubator Terbaru Free Fire di Februari 2022!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Buff Vest Cukup Persulit META Granat Free Fire (FF)!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan Blueprint Groza dan juga Evolution Stone di dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire (FF) ini? Yuk langsung sajak simak artikel berikut ini.

Bonus Top Up Blueprint Incubator Groza Free Fire (FF)

Incubator Groza bisa Sobat Booyah dapatkan mulai tanggal 2 Februari 2022 yang mana membawa total 4 Gun Skin dengan tema Squad Beatz yang merupakan grup musik layaknya T.R.A.P Squad.

Kedatangan Incubator ini akan semakin karena Sobat Booyah bakal menemui event Bonus Top Up untuk mendapatkan Blueprint Incubator Groza ini sekaligus dengan Evolution Stone yang berguna untuk ditukarkan dengan Gun Skin favorit.

Berlangsung mulai tanggal 2 hingga 8 Februari 2022, Sobat Booyah nantinya bisa memiliki Blueprint Incubator Groza dan Evolution Stone dengan milestone yang berbeda.

Blueprint Incubator Groza bisa Sobat Booyah dapatkan dengan melakukan Top Up 100 Diamond. Sementara itu, jika melakukan Top Up 140 Diamond Sobat Booyah selain bisa mengklaim Blueprint Incubator Groza kalian juga bisa mendapatkan Evolution Stone.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah siap dengan Incubator Groza serta event Bonus Top Up untuk memudahkan kalian mendapatkan Gun Skin idaman?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...