Home Fun Ini Alasan Kenapa Buff Vest Cukup Persulit META Granat Free Fire (FF)!

Ini Alasan Kenapa Buff Vest Cukup Persulit META Granat Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

META granat saat ini tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu META yang cukup populer dan banyak digunakan oleh pemain Free Fire. Sesuai dengan namanya, META ini akan mengandalkan granat dan explosive weapon lainnya.

Kehadiran META granat di Free Fire ini memang cukup mengerikan. Bagaimana tidak, dengan bermodalkan granat pemain bisa melumpuhkan lebih dari 1 musuh yang berdekatan secara sekaligus.

Baca Juga: Agar Tak Bingung, Ini Beberapa Tips Komunikasi Sederhana Saat Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Beberapa Hal Menarik yang Harus Kamu Ketahui Seputar Gloo Wall di Free Fire (FF)!

Free Fire sendiri sebenarnya melakukan berbagai hal untuk mengurangi popularitas META granat ini. Seperti yang kalian tahu, Pet Yeti yang merupakan Pet terbaru ini merupakan Pet untuk counter META granat.

Sumber: YouTube KMR 2G Gamer

Namun tidak hanay berhenti sampai di situ saja, pada update Free Fire Januari di tanggal 19 Januari 2022 kemarin, Free Fire baru saja memberikan salah satu cara untuk meredam META granat.

Vest, salah satu utility yang digunakan pemain ini mendapatkan buff yang mana di level 3 pemain akan mendapatkan perlindungan dari ledakan sebesar 20%. Lalu, sebesar apa buff tersebut?

Sebelum adanya buff tersebut, Sobat Booyah bisa secara instan mengeleminasi musuh hanya dengan 1 granat saja. Namun setelah adanya perlindungan ledakan 20% di vest level 3, hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

Pasalnya, dengan perlindungan tersebut jika hanya bermodalkan 1 granat saja pemain yang terkena ledakan dari granat tidak akan knock karena masih akan memiliki sedikit HP untuk berlindung walaupun tanpa memiliki bantuan vest attachment.

Sisa HP setelah terkena damage granat full dengan vest level 3. Sumber: YouTube KMR 2G Gamer

Tentunya hal tersebut membuat Sobat Booyah setidaknya harus mengeluarkan 2 granat jika ingin mengalahkan musuh yang memiliki Vest level 3. Tentu menjadi pekerjaan rumah tersendiri.

Kalau Sobat Booyah sendiri mengenai buff pada Vest terutama di level 3 ini, apakah menurut kalian akan membuat META granat akan redup atau tetap akan seperti biasanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...