Home Fun Alasan Ini Tunjukkan Mengapa M1917 Jadi Handgun Terkuat di Free Fire (FF)!

Alasan Ini Tunjukkan Mengapa M1917 Jadi Handgun Terkuat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sempat tak terlihat beberapa waktu, akhirnya Double Handgun M1917 telah kembali hadir di Free Fire. Tak lagi sebatas senjata pelengkap di mode Clash Squad, kini M1917 juga dapat digunakan di mode Battle Royale.

Senjata yang rilis bersamaan dengan USP-2 ini termasuk sebagai Handgun pertama yang memiliki mode Akimbo, dimana dua senjata yang sama dapat digunakan di dua tangan yang berbeda sekaligus. Tentu saja kekuatannya juga berbeda dari Handgun biasa.

Baca Juga: Ada Blueprint Incubator Groza FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Incubator Groza FF Jadi Incubator Terbaru Free Fire di Februari 2022!

Melihat maraknya penggunaan M1917 saat ini, Berita Booyah mencoba menemukan keunggulan dari Handgun ini. Dan di bawah ini terdapat beberapa hal yang membuat M1917 memang layak disebut sebagai Handgun terkuat di Free Fire (FF)!

Mode Akimbo Jadi Kelebihan Utama

Dibandingkan senjata Handgun lainnya yang merupakan Single Weapon, M1917 sebagai Handgun dengan kemampuan Akimbo tentunya memiliki keunggulan yang terpaut jauh dari Handgun lain. Mode Akimbo ini menjadi kelebihan utama dari M1917.

Dengan sepasang senjata di kedua tangan penggunaanya, M1917 tentu mampu memberikan serangan yang lebih besar. Tak hanya soal kekuatan dari segi atribut bawaan, senjata dengan mode Akimbo memang cukup meresahkan.

Kekuatan Besar dari Atribut Bawaan

Jika sebelumnya telah disebutkan bahwa mode Akimbo menjadi “privilege” bagi M1917, ternyata dari segi atribut senjata ini juga tak main-main. M1917 menempati posisi kedua untuk Handgun dengan Damage tertinggi dengan 67 poin. Untuk Accuracy, M1917 juga sangat stabil berkat poin Accuracy sebesar 67, jauh berada diatas mayoritas Handgun Free Fire.

Tak hanya itu saja, Fire Rate sebesar 57 poin juga dimiliki M1917. Sebagai senjata Akimbo tentu saja tembakan dari masing-masing M1917 sangat cepat. Sejauh ini, terlihat mengapa M1917 sangat mematikan.

Kelemahan senjata ini hanya terletak pada Reload Speed dan jangkauan Range yang tak terlalu tinggi. Meski demikian, M1917 masih mampu memberikan serangan mematikan dalam jarak menengah.

Penggunaan Handgun Sangat Efisien dan Tak Banyak Makan Tempat

Seperti yang kita tahu, penggunaan Handgun sangat efisen dan tak merepotkan penggunanya. Sebab, Handgun memiliki slot tersendiri dan dapat dengan mudah digunakan. Oleh sebab itu, M1917 sangat cocok dijadikan sebagai senjata pendamping.

Handgun seperti M1917 juga tak membutuhkan pemasangan attachment untuk mengoptimalkan kekuatannya. M1917 sendiri hanya bisa dipasangkan Foregrip saja. Peluru dari Handgun juga tak memakan banyak tempat, sehingga masih banyak ruang untuk resources lain.

Tak heran apabila saat ini banyak pemain menggunakan M1917 dan popularitasnya melebihi Handgun lain. Menurut Sobat Booyah, apakah M1917 layak disebut sebagai Handgun terbaik di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...