Home Game Update Event Ada Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty FF di Moco Store Terbaru...

Ada Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty FF di Moco Store Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Moco Store kerap kali menjadi event favorit bagi sebagian pemain Free Fire. Bagaimana tidak, berbagai item menarik ditawarkan dalam event salah satunya yang terakhir dirilis adalah Winterland Sledge.

Mengawali tahun 2022, Free Fire bakal kembali menghadirkan event Moco Store FF terbarunya. Tak kalah menarik, kali ini ada dua Bundle baru yang ditawarkan dalam event ini yaitu Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty!

Baca Juga: 3 Kesalahan Paling Sering Ditemui Saat Menggunakan Gloo Wall Free Fire (FF)

Baca Juga: Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Advance Server FF Januari 2022 Besok!

Apakah Sobat Booyah sudah penasaran dengan bagaimana tampilan dari kedua Bundle baru yang akan hadir di event terbaru Moco Store dan kapan tepatnya event tersebut akan berlangsung? Berikut Berita Booyah punya jawabannya!

Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty Free Fire (FF)

Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty FF nampaknya menjadi Bundle baru satu pasang di Free Fire. Yap, bagaimana tidak, Bundle Dangerous Curse adalah Bundle yang ditujukan untuk karakter cowok sementara Bundle Blue Beauty untuk karakter cewek.

Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai kedua Bundle baru ini di event Moco Store terbaru yang bisa Sobat Booyah jumpai di tab Luck Royale mulai tanggal 6 hingga 12 Januari 2022 mendatang.

Dalam event ini, Sobat Booyah memilih Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty Free Fire di hadiah utama dan hadiah kedua. Nantinya, kedua Bundle tersebut akan disandingkan dengan berbagai hadiah lainnya.

Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Bundle Dangerous Curse atau Blue Beauty Free Fire dengan sekali Spin atau dengan kata lain hanya dengan harga 9 Diamond saja jika beruntung!

Tentu saja, kesempatan menarik untuk mendapatkan Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty Free Fire ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan kedua Bundle atau salah satunya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...