Home Esports Hadapi FFML Season V, Dranix Esports Kenalkan Jajaran Pemain Baru!

Hadapi FFML Season V, Dranix Esports Kenalkan Jajaran Pemain Baru!

Hi Sobat Booyah!

Tahun 2022 dimulai, artinya musim panas atau Spring Season telah masuk. Pada 12 Januari besok, liga major Garena Free Fire Indonesia yaitu Free Fire Master League (FFML) bakal segera bergulir untuk Divisi 2 memasuki Season V.

Dranix Esports, merupakan salah satu tim dari Divisi 1 yang harus terdegradasi lewat League Division Qualifiers (LDQ) FFML Season IV Divisi 1. Performa Dranix Esports yang bisa dikatakan kurang optimal membuatnya harus merombak besar-besaran susunan pemainnya!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Bangka Belitung

Baca Juga: Komunitas Free Fire Karawang Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Dan tepat hari ini tanggal 5 Januari 2022, Dranix Esports resmi kenalkan roster baru mereka untuk FFML Season V Divisi 2. Gantikan Aruull dan kawan-kawan, para pemain dari tim komunitas SUPRABAPAK siap bertarung di liga major FFML Season V Divisi 2 membawa nama tim Dranix Esports!

Sumber: Instagram Dranix Esports
  • Abdullah Kamal “Maal” Hasibuan
  • Yudhistira “Suzana” Alfeus Simajuntak
  • Jordi Ardi “Jatra
  • Deni “Rekkles” Fitriyanto
  • Laurensius “Lorenz” Ade Putra Utama (Coach)

SUPRABAPAK adalah tim komunitas yang cukup menarik perhatian sepanjang tahun 2021 kemarin. Memiliki para pemain bintang, membuat SUPRABAPAK cukup ditakuti dengan segala achievement-nya di berbagai turnamen minor hingga major.

Mulai dari Maal, Jatra, dan Rekkles yang pernah taklukkan Free Fire Ketupat Battle Series, lalu ada Suzana sang Runner-Up FFRC Season 7, dan tidak lupa coach baru mereka yaitu Lorenz yang pernah bermain di bawah naungan tim ECHO Esports pada FFML Season III Divisi 2 lalu.

Dengan roster dan coach barunya, Dranix Esports siap mengganas di panggung FFML Season V Divisi 2 dan bakal amankan kembali kursi mereka di Divisi 1.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...