Home Game Update Event Ada Bundle Heatbound Desert FF Gratis di Event Booyah Adha Free Fire!

Ada Bundle Heatbound Desert FF Gratis di Event Booyah Adha Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut hari besar Idul Adha yang sebentar lagi akan tiba, Free Fire juga tak mau ketinggalan ikut serta dengan bakal menghadirkan sebuah event menarik bertajuk Booyah Adha Free Fire.

Dalam event Booyah Adha nantinya Sobat Booyah akan disuguhkan dengan berbagai macam hadiah gratis yang tentu saja bisa Sobat Booyah miliki dengan cara menyelesaikan berbagai misi yang ada.

Baca Juga: 3 Tingkah Kocak Saat Baru Pertama Kali Bermain Free Fire, Pernah Alami?

Baca Juga: Dapatkan Emote One Finger Pushup FF di Dalam Event Top Up Pertama Free Fire!

Salah satunya, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Bundle gratis dalam event Booyah Adha Free Fire ini yaitu Bundle Heatbound Desert FF! Simak artikel ini untuk tahu cara dapat Bundle ini secara gratis.

Bundle Heatbound Desert FF Gratis di Event Booyah Adha Free Fire

Booyah Adha adalah event gratisan yang tak boleh Sobat Booyah lewatkan nantinya. Event Booyah Adha akan berlangsung di Free Fire mulai dari tanggal 1 Juli 2022 membawa segudang hadiah gratis.

Bundle Heatbound Desert menjadi hadiah yang bisa dibilang menairk untuk didapatkan dalam event ini. Bundle ini sendiri merupakan Bundle karakter cowok dengan tema khas ala Timur Tengah.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Heatbound Desert FF ini secara cuma-cuma dengan cara mengumpulkan Token khusus dalam event Booyah Adha yaitu Cow Token dan Goat Token.

Nantinya, Cow Token bisa didapatkan melalui aftermatch drop atau setelah bermain dalam Clash Squad, Battle Royale, Lone Wolf, dan Bomb Squad. Sementara Goat Token akan tersedia dalam login di Peak Day.

Adapun, berikut adalah jumlah Cow Token serta Goat Token yang harus Sobat Booyah kumpulkan untuk bisa mendapatkan Bundle Heatbound Desert FF dan juga hadiah menarik lainnya:

  • Bundle Heatbound Desert: 25x Cow Token + 1x Goat Token
  • 1x Burning Flap Loot Box: 8x Cow Token
  • Lobby Music – GEN FF: 5x Cow Token
  • 1x Dragon Mob Loot Crate (Limit: 5): 3x Cow Token
  • 5x Gold (Limit: 99): 1x Cow Token

Dengan kesempatan mendapatkan Bundle gratis serta berbagai hadiah menarik lainnya, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mengikuti keseruan yang akan tersaji dalam event Booyah Adha!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...