Home Fun 3 Tingkah Kocak Saat Baru Pertama Kali Bermain Free Fire, Pernah Alami?

3 Tingkah Kocak Saat Baru Pertama Kali Bermain Free Fire, Pernah Alami?

Hi Sobat Booyah!

Sejak tahun 2017, Free Fire sudah mengalami banyak sekali perkembangan. Jumlah pemain yang kian meningkat setiap harinya, menambah keseruan Free Fire sebagai game multiplayer yang bergenre battle royale.

Apakah Sobat Booyah masih ingat saat baru pertama kali bermain Free Fire? Pastinya Sobat Booyah masih kaku dan belum tahu detail dari Free Fire, baik dalam hal strategi hingga penggunaan senjata.

Baca Juga: Dapatkan Emote One Finger Pushup FF di Dalam Event Top Up Pertama Free Fire!

Baca Juga: Tebus Klausul Buyout, ONIC Olympus Resmi Gaet Zack dari EVOS Immortal!

Nah berikut ini, 3 tingkah kocak yang sering para pemain Free Fire lakukan saat baru pertama kali bermain!

Membawa 2 Senjata Utama dari Tipe yang Sama

Saat baru pertama kali bermain Free Fire, tentu saja pemain masih belum tahu tipe-tipe senjata yang ada di Free Fire beserta statistiknya. Maka dari itu kebanyakan pemain Free Fire saat masih baru pertama kali main, belum peduli terhadap penggunaan senjata yang digunakan.

Banyak yang membawa main weapon dari tipe senjata yang sama, seperti AK dan SCAR, MP5 dan MP40, atau bahkan M1014 dan M1887.

Mencari Cara Agar Pemindai Tidak Rusak

Pemindai merupakan salah satu Loadout di Free Fire yang berfungsi untuk mendeteksi musuh di mini map saat terjun dari pesawat. Artinya saat pemain sudah tiba di bawah, Pemindai akan rusak dengan sendirinya.

Namun, tentu masih belum banyak pemain yang belum mengetahui hal tersebut saat baru pertama kali main Free Fire. Ada yang sebatas memikirkan mengapa Pemindai rusah saat tiba di tanah, dan ada yang mencari cara di internet agar Pemindai tidak rusak, karena Pemindai sangat berfungsi sebagai mendeteksi musuh.

Memasukkan Vehicle ke Dalam Air

Terakhir, pasti ada di antara Sobat Booyah yang melalaikan hal random ini. Yap, memasukkan vehicle ke dalam sungai atau laut. Alasan yang membelakangi hal tersebut ialah karena gabut, ataupun mencoba-coba apakah vehicle bisa berjalan di atas air.

Kalau Sobat Booyah sendiri, tingkah kocak apa yang Sobat Booyah lakukan saat baru pertama kali bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...