Home Game Update Event Dapatkan Emote One Finger Pushup FF di Dalam Event Top Up Pertama...

Dapatkan Emote One Finger Pushup FF di Dalam Event Top Up Pertama Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya sekadar sebagai hiburan, Emote di Free Fire juga bisa digunakan dalam berbagai hal salah satunya adalah sebagai bahan untuk mengejek musuh yang biasanya telah terkena knock.

Kehadiran Emote memanglah menjadi hal yang menarik di Free Fire terlebih hingga saat ini, Free Fire telah memiliki berbagai macam Emote dari berbagai tier dengan gerakan yang bermacam-macam.

Baca Juga: Tebus Klausul Buyout, ONIC Olympus Resmi Gaet Zack dari EVOS Immortal!

Baca Juga: Vector Hypercore Blues, Gun Skin Vector Free Fire (FF) yang Menarik Dimiliki?

Free Fire bakal menghadirkan sebuah event lagi untuk mendapatkan Emote Free Fire. Kali ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah Emote bernama Emote One Finger Pushup dalam event Top Up.

Event Top Up yang dimaksud bukanlah event Bonus Top Up seperti biasanya melainkan adalah sebuah event Top Up pertama yang tentu memiliki mekanisme mirip namun ada sedikit perbedaan.

Persamaan antara Event Bonus Top Up biasanya dan Event Bonus Top Up pertama adalah Sobat Booyah harus melakukan Top Up dengan jumlah yang telah ditentukan untuk bisa mendapatkan hadiah.

Sementara itu, perbedaan dari keduanya adalah biasanya dari durasi event Bonus Top Up pertama yang akan berlangsung lebih lama jika dibandingkan event Bonus Top Up yang biasa hanya hadir dalam waktu tujuh hari.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Emote One Finger Pushup FF ini dalam event Bonus Top Up pertama dengan melakukan Top Up minimal 50 Diamond yang akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli 2022.

Tenang saja, event Bonus Top Up pertama ini akan berlangsung untuk semua pemain Free Fire dan tidak terbatas hanya untuk pemain yang belum pernah melakukan Top Up. Maka dari itu, jika Sobat Booyah belum memiliki Emote ini jangan sampai ketinggalan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...