Home Game Update Event Ada Bundle Hiphop Angel di Event Magic Arrow Free Fire (FF)!

Ada Bundle Hiphop Angel di Event Magic Arrow Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event seringkali dihadirkan Free Fire. Bahkan, bisa dibilang event selalu silih berganti dengan menghadirkan event-event yang berbeda setiap waktunya demi menambah menariknya event.

Event Magic Arrow Free Fire (FF). Sebentar lagi event Magic Arrow FF akan segera hadir di Free Fire. Menariknya, dalam event Magic Arrow Free Fire ini Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Hiphop Angel FF dan juga Gloo Wall Angel Wings!

Baca Juga: Bang Fayad Pastikan AURA Esports Bawa 2 Tim di FFML Season IV!

Baca Juga: Logo Free Fire (FF) Nangkring Sebagai Sponsor Persis Solo!

Penasaran seperti apa detail eventnya dan bagaimanakah cara mendapatkan bundle Hiphop Angel FF dan juga Gloo Wall Angel Wings di event Magic Arrow Free Fire ini? Berita Booyah punya penjelasan lengkapnya khusus untuk Sobat Booyah!

Magic Arrow FF Bundle Hiphop Angle Free Fire

Magic Arrow FF adalah event yang tergolong baru di Free Fire. Event ini besok akan kembali hadir dengan hadiah bundle Hiphop Angel FF dan juga Gloo Wall Angel Wings Free Fire yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan.

Bakal berlangsung secara terbatas, dari informasi yang Berita Booyah dapatkan event Magic Arrow FF dengan hadiah bundle Hiphop Angel Free Fire dan Gloo Wall Angel Wings ini hanya akan berlangsung mulai tanggal 29 Juni hingga 5 Juli 2021.

Sementara itu, berikut adalah ketentuan event Magic Arrow FF yang memiliki hadiah bundle Hiphop Angel Free Fire dan Gloo Wall Angel Wings ini:

  1. Spin dan kumpulkan koin untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah termasuk hadiah utama Bundle Hiphop Angle Free Fire (FF)
  2. Setiap spin juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung contohnya adalah Gloo Wall Angel Wings
  3. Kamu dapat menggunakan 20 Diamond untuk 1x Spin dan 80 Diamond untuk 5x Spin
  4. Selain mendapatkan koin kalian juga berkesempatan mendapatkan diskon untuk spin ke depannya 25% diskon selama 30 menit ataupun 50% diskon untuk 10 spin ke depan
  5. Hadiah akan dikirim ke vault/collection kamu
Bundle Hiphop Angel FF, hadiah utama di event Magic Arrow terbaru Free Fire

Ini artinya, untuk bisa mendapatkan bundle Hiphop Angel FF Sobat Booyah harus mengumpulkan koin. Sedangkan untuk Gloo Wall Angel Wings Sobat Booyah harus tepat mengenaio tengah papan dart ketika melakukan Spin.

Untuk koin yang Sobat Booyah musti kumpulkan dalam mendapatkan bundle Hiphop Angel Free Fire (FF) ini adalah daftarnya:

  • 180 koin: Hiphop Angel Free Fire (FF) – Bundle
  • 90 koin: Hiphop Angel Free Fire (FF) – Top
  • 65 koin: Hiphop Angel Free Fire (FF) – Bottom
  • 45 koin: Hiphop Angel Free Fire (FF) – Shoes
  • 65 koin: Hiphop Angel Free Fire (FF) – Head
  • 10 koin: Death’s Eye Weapon Loot Crate (Limit 999)

Hiphop Angel sendiri merupakan bundle versi perempuan dari bundle Rapper Angel. Rapper Angel sendiri merupakan salah satu bundle yang cukup diminati berkat adanya Angelic Pant Free Fire (FF) yang dianggap sebagai item legend bagi sebagian pemain.

Tak hanya bundle Hiphop, kamu juga bisa mendapatkan Gloo Wall Angel Wings

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk emndapatkan bundle Hiphop Angel di Free Fire melalui event Magic Arrow sekaligus mendapatkan Gloo Wall Angel Wings FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...