Home Highlight Logo Free Fire (FF) Nangkring Sebagai Sponsor Persis Solo!

Logo Free Fire (FF) Nangkring Sebagai Sponsor Persis Solo!

Hi Sobat Booyah!

Bagaimana jadinya jika olahraga elektronik atau yang mungkin lebih kalian kenal dengan istilah esports berpadu dengan dengan game tradisional seperti sepakbola? Hal tersebut baru-baru ini terjadi!

Free Fire, sebagai game populer di Indonesia baru-baru ini melakukan gebrakan dengan menjadi salah satu sponsor tim sepakbola Persis Solo dengan ditandai bertenggernya logo Free Fire bersama sederet sponsor lainnya.

Baca Juga: Apakah Benar Free Fire (FF) Akan Diblokir dan Ditutup Pemerintah? Cek Faktanya!

Baca Juga: Kelly Karakter Tak Tergantikan di Free Fire (FF)? Berikut Alasannya!

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan milik sosial media resmi Persis Solo. Dalam menyambut Piala Walikota Solo 2021, tim yang bermarkas di Stadion Manahan ini memperlihatkan logo Free Fire yang berada di bagian depan.

Free Fire beberapa hari sebelumnya memang santer dirumorkan masuk sebagai salah satu sponsor dari tim dengan julukan Laskar Samber Nyawa ini. Walaupun begitu, belum diketahui apakah Free Fire hanya akan menjadi sponsor selama Piala Walikota Solo 2021 atau hingga ke ajang liga 2.

Tentu hal ini sangatlah menarik, karena sangat jarang atau bahkan bisa jadi ini menjadi pertama kalinya game terutama Free Fire menjadi salah satu sponsor untuk tim sepak bola di Indonesia.

Persis Solo sendiri merupakan tim sepak bola Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1923. Kaesang Pangarep, putra dari Presiden RI Joko Widodo saat ini merupakan salah satu pemiliki dari Persis Solo.

Tentu saja nangkringnya logo Free Fire dalam jersey Persis Solo untuk pagelaran Piala Walikota Solo 2021 ini cukup menarik. Apakah Sobat Booyah juga ingin melihat logo Free Fire dalam berbagai jersey olahraga lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...