Home Esports Bang Fayad Pastikan AURA Esports Bawa 2 Tim di FFML Season IV!

Bang Fayad Pastikan AURA Esports Bawa 2 Tim di FFML Season IV!

Hi Sobat Booyah!

Di usianya yang masih 3 tahun, Free Fire berhasil memajukan perkembangan esports yang cukup pesat di skala nasional maupun internasional. Sebut saja berhasil menggelar FFML Season III yang memainkan 2 divisi, lalu 2 turnamen skala internasional pada saat pandemi, dan lain sebagainya.

Menuju pergelaran FFML Season IV yang akan digelar beberapa bulan lagi, salah satu caster ternama Adji Sven mengunjungi Gaming House (GH) AURA Esports untuk menanyakan persiapan dari tim AURA Esports untuk FFML Season IV.

Baca Juga: Beberapa Hal Ini Buat Kominfo Seharusnya Tak Blokir Free Fire (FF)

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan SES.Frank Berpindah Game ke Free Fire!

Melalui video terbaru Adji Sven yang diunggah pada 27 Juni kemarin di kanal YouTube pribadinya, Adji Sven lontarkan pertanyaan kepada Bang Fayad sebagai coach AURA Esports tentang rumor tim AURA Esports yang akan kirim 2 tim sebagai perwakilan.

“Berarti fix nih AURA ada 2 divisi?,” Tanya Adji Sven setelah mengobrolkan perkembangan Piw di tim bersama Bang Fayad.

“Ya harusnya kalau setelah tanggal 21 gua gapapa sih ngomong, karenakan sudah terdaftar,” jawab Bang Fayad.

“Apalagi kan saat lu datang ini (tanggal 23 Juni), sudah penyerahan berkas kan,” jawab Bang Fayad pastikan AURA Esports kirim 2 perwakilan di FFML Season IV.

Tidak hanya itu, Adji Sven juga tanyakan bagaimana strategi drop zone AURA Esports divisi 1 dan divisi 2 FFML Season IV.

Untuk divisi 1, Banga Fayad unjuk tim AURA Esports akan turun di Mill, lokasi yang berada di pinggir map Bermuda. Dan untuk divisi 2, Bang Fayad arahkan timnya untuk turun di pulau Sentosa map Bermuda.

Lanjut menuju map Kalahari, Bang Fayad tunjuk lokasi Stone Bridge untuk jadi drop zone tim AURA Esports. Selain itu, Bang Fayad juga jelaskan drop zone tim AURA Esports divisi 2 yang akan mengawali permainan di lokasi The Maze.

“Gini, no no, gini lho, maksudnya tempat tempurnya anak-anak divisi 2 tuh suka yang bangunan-bangunan rusak (The Maze)” jelas Bang Fayad.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Tentunya permainan yang telah dibocorkan bang Fayad ini, menunjukkan gameplay tim AURA Esports divisi 1 dan divisi 2 sangat menarik untuk dilihat. Untuk lebih lengkap dan jelasnya, Sobat Booyah bisa tonton videonya di bawah ini ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...