Home Game Update Deretan Tampilan Baru Ini Awali Kolaborasi Free Fire x McLaren!

Deretan Tampilan Baru Ini Awali Kolaborasi Free Fire x McLaren!

Hi Sobat Booyah!

Setelah rentetan event kolaborasi Free Fire x Street Fighter V selesai pekan kemarin, kali ini Free Fire tanpa henti kembali melanjutkan rentetan event kolaborasi baru yaitu Free Fire x McLaren.

Free Fire x McLaren merupakan kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu, bagaimana tidak, kolaborasi bakal menghadirkan berbagai skin sports car baru yang sangat keren. Kolaborasi Free Fire x McLaren ini sudah dimulai, Sobat Booyah sudah bisa melihat nuansa baru McLaren di in-game Free Fire sekarang.

Baca Juga: Ada Elite Pass FF Diskon dan Bundle Persia Valor di Lucky Wheel Free Fire!

Baca Juga: Besok Peak Day Idul Adha FF, Jangan Lewatkan Hal Gratis Ini!

Lebih lengkapnya, berikut sederet tampilan baru meriahkan kolaborasi Free Fire x McLaren!

Login Screen

Di login screen, Sobat Booyah akan disuguhkan dengan mobil mewah dan elegan McLaren yang diwarnai emas mengkilap. Selain itu, Maxim dan bundle cewek baru tema McLaren serta Mr. Waggor juga buat tampilan baru login screen menjadi sangat keren.

Lobby

Masuk ke Lobby, Sobat Booyah akan melihat pemandangan yang benar-benar sangat keren dan berbeda dari sebelumnya. Karakter Sobat Booyah akan ditempatkan di bengkel mobil mewah lengkap dengan 2 mobil McLaren baru berwarna orange dan kuning yang seperti akan hadir di Free Fire tak lama lagi.

Starting Island

Di Starting Island, kini Sobat Booyah bisa berfoto bersama mobil McLaren yang berwarna emas mewah yang ada login screen, juga bersama bundle cewek baru tema McLaren.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa melihat poster baru bergambarkan mobil McLaren di dinding Starting Island.

Skin Pesawat

Kolaborasi Free Fire x McLaren juga mengubah nuansa in-game Free Fire. Terlihat skin pesawat di-update menjadi lebih menarik dan keren dengan kombinasi warna emas dan biru yang menyegarkan mata, tidak lupa juga logo McLaren di ekor dan badan pesawat.

Airdrop

Saat Sobat Booyah looting di Airdrop, Sobat Booyah akan melihat perubahan tampilan baru pada Airdrop, baik Airdrop yang turun dari pesawat atau Airdrop dari loadout Summon Airdrop.

Airdrop yang turun secara random dari pesawat memiliki tampilan dominasi warna baru yang tampak elegan, yaitu warna emas yang membentuk logo khusus di badan Airdrop dan kain Airdrop yang tertutup full emas.

Airdrop dari Summon Airdrop memiliki tampilan yang sama, namun di tambah keren dengan dominasi warna biru, bukan emas.

Zeppelin

Tidak hanya skin zeppelin, skin Airdrop juga diubah tampilannya menjadi lebih keren dan elegan. Kali ini, skin zeppelin didominasikan dengan warna emas dan warna hitam di badan kedua sisi zeppelin. Selain itu di tengah badan kedua sisi zeppelin, Sobat Booyah bisa melihat logo keren McLaren berwarna putih.

Itulah deretan tampilan baru di in-game Free Fire! Apakah sobat Booyah sudah tidak sabar dengan rentetan event kolaborasi Free Fire x McLaren yang bakal segera dimulai tidak lama lagi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...