Home Game Update Event Ada Elite Pass FF Diskon? Event Lucky Wheel Hadirkan Bundle Masked Warlord!

Ada Elite Pass FF Diskon? Event Lucky Wheel Hadirkan Bundle Masked Warlord!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Event telah hadir ke Free Fire dalam waktu tertentu. Biasanya, event di Free Fire membawa sebuah hadiah menarik entah itu Bundle, Gun Skin, Vehicle Skin, ataupun hadiah yang lain.

Salah satu event yang menarik untuk diikuti adalah event Lucky Wheel. Yap, salah satu event yang terbilang cukup di Free Fire ini bakal kembali membawa Bundle spesial Booyah Day 2021 yaitu Bundle Masked Warlord FF!

Baca Juga: Chrono Kena Nerf di Advance Server FF November, Tak Bisa Tembak dari Dalam!

Baca Juga: Bounty Token Jadi Loadout Terpopuler di Free Fire (FF)? Ini Sebabnya!

Sudah penasaran dengan tampilan Bundle spesial Booyah Day 2021 yang tentu saja menarik untuk dimiliki dan bahkan bisa didapatkan dengan harga 9 Diamond ini? Berikut adalah bocoran lengkapnya!

Bundle Masked Warlord Free Fire Lucky Wheel FF

Bundle Masked Warlord adlah Bundle yang hadir untuk menyambut Booyah Day 2021. Bahkan, Sobat Booyah akan menjumpai tulisan Booyah Day 2021 ketika melihat Vault Bundle ini nantinya.

Yap, Bundle ini nantinya segera hadir dalam event Lucky Wheel yang rilis mulai besok, 25 hingga 30 November 2021. Adapun untuk ketentuan event Lucky Wheel Free Fire untuk mendapatkan Bundle Masked Warlord FF adalah sebagai berikut:

  • Kamu bisa memendapatkan berbagai diskon hingga 80% dengan melakukan Spin secara gratis di papan bagian kiri event. Jika beruntung, kamu bisa membeli item dengan harga 9 Diamond
  • Setiap diskon hanya bisa dimenangkan 1 kali dan satu diskon hanya bisa membeli 1 item
  • Jika semua diskon sudah didapatkan, papan diskon akan di-refresh dan semua diskon akan terbuka (refresh hanya akan terjadi 3 kali)
  • Kamu bisa mengganti daftar hadiah yang ada di daftar kanan dengan melakukan refresh seharga 10 Diamond, hadiah akan diacak sesuai dengan daftar hadiah yang ada
  • Setiap item hanya bisa dibeli sekali
Daftar hadiah bisa saja berbeda di saat perilisan

Beragam hadiah bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event ini selain Bundle Masked Warlord FF. Salah satunya adalah, Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan kartu Elite Pass Free Fire (FF) sebagai salah satu hadiah yang bisa didapatkan dengan diskon!

Tentu saja, jika beruntung Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Masked Warlord ataupun Elite Pass Free Fire (FF) hanya dengan harga 9 Diamond tergantung dengan apa diskon yang didapatkan.

Dengan tampilannya yang sangar terlebih lagi adanya skin topeng di dalam Bundle Masked Warlord, apakah Sobat Booyah tertarik memiliki Bundle tersebut di dalam event Lucky Wheel atau justru lebih tertarik dengan Elite Pass FF diskon?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...