Home Fun Bounty Token Jadi Loadout Terpopuler di Free Fire (FF)? Ini Sebabnya!

Bounty Token Jadi Loadout Terpopuler di Free Fire (FF)? Ini Sebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Game Free Fir, fitur Loadout Survival memuat item-item yang dapat membantu pemain untuk memaksimalkan permainan dari segi daya tahan, kualitas, dan kuantitas resources.

Bounty Token merupakan salah satu item Laodout Survival di Free Fire. Item ini akan memberikan pemain resources tambahan ketika berhasil melakukan kill. Bisa dibilang, Bounty Token menjadi item Loadout Basic yang paling sering digunakan pemain.

Baca Juga: Bocoran Skin Booyah Day 2021 FF, Skin Sports Car McLaren Pertama Free Fire!

Baca Juga: Ini Item Pendukung yang Wajib Kamu Manfaatkan di Free Fire (FF)!

Berita Booyah berhasil menemukan setidaknya 3 hal yang menjadi alasan mengapa Bounty Token sangat populer dan menjadi favorit di kalangan pemain Free Fire (FF). Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Penggunaannya Paling Efisien

Sumber: beritabooyahid

Ketika menggunakan Bounty Token, pemain hanya perlu mengaktifkannya saat berada di pesawat dan mendapatkan 1 kill untuk menerima resources tambahan dari Bounty Token. Dari semua Loadout, Bounty Token menjadi item yang penggunannya paling mudah dan efisien.

Loadout Basic lainnya memiliki cara dan syarat penggunaan yang lebih spesifik dan kurang efisien. Misalnya Summon Airdrop dan Bonfire yang baru bisa digunakan pada Mid-Late Game setelah Cooldown selesai, atau Peta Harta yang posisinya random dan kerap berada di Open Field.

Melakukan satu kill untuk menerima manfaat dari Bounty Token bukanlah hal yang begitu sulit. Dalam berbagai momen dan kesempatan, sebuah kill tentunya dapat diamankan untuk menerima resouces tambahan.

Memberikan Resources Berkualitas

Sumber: beritabooyahid

Resources yang diberikan Bounty Token juga tak main-main. Bounty Token memberikan resources yang variatif seperti senjata, amunisi, Gloo Wall, attachment, item kamuflase, dan senjata atau item yang biasanya hanya diperoleh melalui Airdrop.

Selain bervariasi, Resources yang diberikan juga berkualitas. Sobat Booyah bisa mendapatkan Armor level tinggi, Gloo Wall dan Granat dalam jumlah besar, FF Token, serta Backpack Level 3 untuk memuat semua Resources tersebut agar tak ada yang ketinggalan.

Sangat Membantu di Early Game

Sumber: beritabooyahid

Sebenarnya, penggunaan Bounty Token sangat efektif meski fungsinya baru dirasakan di Mid Game. Meski demikian, pola permainan mayoritas pemain Free Fire yang barbar dan agresif membuat penggunaan Bounty Token menjadi hal yang sangat membantu di Early Game.

Bermodalkan 1 kil, pemain bisa mendapatkan tambahan resources untuk melengkapi persenjataan. Dengan kualitas dan kuantitas resources yang tinggi, Bounty Token cukup efektif untuk digunakan.

Tak hanya itu saja, beban pemain untuk Looting lebih banyak dan lebih lama di Early Game akan sedikit berkurang, karena telah mendapatkan item-item berkualitas yang dapat menjadi modal untuk menjalai permainan.

Nah, itulah beberapa alasan yang membuat Bounty Token menjadi item Loadout yang paling sering digunakan pemain Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah termasuk kelompok pemain yang setia menggunakan Bounty Token?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...