Home Game Update Chrono Kena Nerf di Advance Server FF November, Tak Bisa Tembak dari...

Chrono Kena Nerf di Advance Server FF November, Tak Bisa Tembak dari Dalam!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF November masih belum berakhir. Setelah beberapa item dan fitur-fitur terbaru telah lebih dahulu diperkenalkan, Advance Server kali ini masih menyimpan hal menarik yang sekiranya menjadi kabar baik bagi sebagian besar pemain.

Kabar baik yang dimaksud adalah Advance Server FF November kembali memberikan Nerf untuk karakter Chrono. Yap, ini merupakan kali ketiga Chrono mendapatkan Nerf terhadap skill Time Turner miliknya.

Baca Juga: Bounty Token Jadi Loadout Terpopuler di Free Fire (FF)? Ini Sebabnya!

Baca Juga: Bocoran Skin Booyah Day 2021 FF, Skin Sports Car McLaren Pertama Free Fire!

Berikut ini Berita Booyah telah merangkum pembahasan seputar Nerf yang diterima Chrono di Advance Server FF November. Tanpa berlama-lama lagi, langsung sambut kabar baik tersebut berikut ini!

Chrono Dapatkan Nerf di Advance Server FF November!

Sumber: beritabooyahid

Skill milik Chrono menuai pro dan kontra dikalangan pemain. Meski demikian, mayoritas pemain merasa skill Chrono masih cukup meresahkan dan terlalu overpower meski telah menerima dua kali Nerf.

Kini, Free Fire kembali menghadirkan Nerf untuk Chrono. Nerf tersebut berupa penghapusan efek Movement Speed dan pemain tak dapat lagi menembak musuh dari dalam Shield. Berikut ini detail skill terbaru Chrono setelah dapatkan Nerf.

  • Level 1: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 3 detik, CD 180 Detik.
  • Level 2: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 3 detik, CD 164 Detik.
  • Level 3: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh.Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 4 detik, CD 150 Detik.
  • Level 4: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh luar dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 4 detik, CD 138 Detik.
  • Level 5: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 5 detik, CD 128 Detik.
  • Level 6: Membuat medan gaya yang memblokir 800 Damage dari musuh. Pemain tak dapat menembak musuh dari dalam medan gaya. Efek bertahan selama 6 detik, CD 120 Detik.

Terlihat beberapa poin perubahan terhadap skill Chrono. Skill baru Chrono mampu menahan 800 Damage dari musuh, yang mana sebelumnya hanya mampu menahan 600 Damage saja. Cooldown skill Chrono juga mengalami perubahan. Pada level maksimal, Cooldownnya hanya memakan waktu 2 menit saja.

Sumber: beritabooyahid

Pemain yang berada di dalam Shield tak dapat menembaki musuh di luar Shield. Ketika pemain memaksa menembak, maka peluru akan tertahan oleh Shield dan Damage yang dihasilkan dapat menghancurkan Shield miliknya sendiri.

Nerf Chrono pada Advance Server FF November menjadi kabar baik yang menjawab keluh kesah pemain atas skill Chrono. Sepertinya Chrono harus bersiap-siap untuk segera lengser dari META Free Fire.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Nerf yang diterima Chrono menjadi hal yang paling kalian inginkan dari Advance Server FF November?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...