Home Game Update Event Ada Elite Pass FF Diskon, Event Shopping Spree Free Fire Segera...

Ada Elite Pass FF Diskon, Event Shopping Spree Free Fire Segera Hadir!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event menarik selalu dihadirkan Free Fire demi memanjakan para pemainnya. Salah satu event yang kerap kali dicari pemain Free Fire adalah event yang mana menghadirkan Elite Pass dengan harga diskon.

Apakah Sobat Booyah salah satunya? Jika iya, ada berita yang menarik bagi Sobat Booyah karena memang sebentar lagi akan hadir sebuah event yang akan menghadirkan diskon Elite Pass bernama event Shopping Spree Free Fire (FF)!

Baca Juga: Buff Xayne, Bakal Jadi META Baru di Squad Free Fire (FF)?

Baca Juga: Item Baru Bag Pouch di Free Fire, Bisa Tambah Kapasitas Backpack!

Tidak hanya itu saja, Sobat Booyah juga berkesempatan mendapatkan dua Bundle terbaru Free Fire yaitu Metallic Swordmaster Bundle dan Chrome Swordmaven Bundle. Simak artikel ini untuk bocoran lebih lanjut!

Elite Pass Diskon FF di Event Shopping Spree Free Fire

Sesuai dengan namanya, dalam event Shopping Spree ini Sobat Booyah akan disajikan dengan berbagai item yang bisa dilbeli. Total, akan ada 30 hadiah yang bisa Sobat Booyah beli dengan harga yang lebih murah dibanding di Shop.

Berlangsung mulai besok, 21 hingga 30 Januari 2022 event SHopping Spree ini akan menghadirkan Elite Pass diskon serta dua hadiah Bundle yaitu Metallic Swordmaster Bundle dan Chrome Swordmaven Bundle.

Metallic Swordmaster Bundle

Sementara itu, berikut adalah detail dari event Shopping Spree yang sebentar lagi akan hadir:

  1. Kamu akan mendapatkan 3 kupon diskon secara acak dan kamu dapat memilih salah satu diskon yang akan kamu gunakan pada event ini
  2. Kamu hanya dapat menggunakan kupon diskon jika kamu membeli item dengan jumlah diamond minimum yang ada di bawah diskon tag
  3. Setelah kamu menggunakan kupon diskon yang telah kamu pilih, kamu tidak dapat menukar diskon tersebut dengan diskon tag yang lain
  4. Transaksi pembelian kamu akan terhitung dalam progress pembelian jika kamu membeli 1 item dalam satu pembelian. Kamu berhak mendapatkan hadiah tambahan jika mencapai 3, 5, dan 15x pembelian. 
  5. Diskon yang kamu dapatkan hanya berlaku pada item yang tersedia di event ini
  6. Item yang tersedia hanya dapat dibeli 1x
  7. Item yang telah kamu beli, akan langsung masuk ke vault/collection/character

Dalam event ini, Sobat Booyah berkesempatan memiliki Elite Pass bulan Januari 2022 dengan harga lebih murah. Tentu saja ini merupakan kesempatan yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan.

Sementara itu, Metallic Swordmaster Bundle dan Chrome Swordmaven Bundle merupakan Dua Bundle Free Fire yang hadir dengan tema ala pendekar namun tetap tampil dengan gahar dan juga imut.

Chrome Swordmaven Bundle

Bagaimana, Sobat Booyah tertarik untuk berbelanja dan borong-borong membeli item di event Shopping Spree FF terbaru ini? Selain Elite Pass diskon dan Metallic Swordmaster Bundle dan Chrome Swordmaven Bundle, apa item lainnya yang kalian incar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...