Home Highlight Item Baru Bag Pouch di Free Fire, Bisa Tambah Kapasitas Backpack!

Item Baru Bag Pouch di Free Fire, Bisa Tambah Kapasitas Backpack!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, Free Fire telah menyelesaikan update besar-besaran pada tanggal 19 Januari kemarin. Sekarang Sobat Booyah sudah bisa bermain dan mencoba berbagai hal baru seperti senjata baru Charge Buster.

Namun tidak hanya senjata baru saja yang rilis pada update kali ini, ada item baru Bag Pouch yang juga rilis perdana pada update kemarin! Apa fungsi dari item baru Bag Pouch? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Baca Juga: Punya Tanda Khusus, Lihat Bangunan Misterius di Map Bermuda Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Efektif Pakai Shotgun Terbaru Free Fire (FF), Charge Buster!

Fungsi Item Baru Bag Pouch di Free Fire!

Bag Pouch merupakan item baru di Free Fire, yang bisa Sobat Booyah temuka saat bermain di mode Battle Royale. Bag Pouch memiliki tampilan seperti tas kecil, yang merupakan sebuah attachment khusus untuk tas atau backpack.

Bag Pouch sendiri memiliki fungsi yaitu menambah kapasitas dari backpack. Jadi jika Sobat Booyah sedang menggunakan tas level 1 yang memiliki kapasitas sebesar 200, dengan menggunakan item baru Bag Pouch kapasitas tas Sobat Booyah akan meningkatkan sebesar 50, yaitu dari 200 menjadi 250 kapasitas.

Tentu ini bukan jumlah yang kecil, dan bakal memudahkan Sobat Booyah dalam looting lebih leluasa. Tambahan 50 kapasitas bisa memuat 30 AR Ammo, Gloo Wall dan Granat yang banyak, Repair Kit, 20 SG Ammo, atau 25 AWM Ammo, dan masih banyak lagi.

Apakah Sobat Booyah sudah menemukan item baru yang satu ini? Bagaimana kesan Sobat Booyah menggunakannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...