Home Fun Buff Xayne, Bakal Jadi META Baru di Squad Free Fire (FF)?

Buff Xayne, Bakal Jadi META Baru di Squad Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru saja menyelesaikan update patch-nya pada tanggal 19 Januari kemarin. Banyak update baru yang hadir pada update Januari kali ini, yaitu mulai dari senjata baru Charge Buster, mode baru Craftland, hingga tidak lupa penyesuaian skill karakter.

Salah satu karakter yang mendapatkan buff pada update kali ini ialah Xayne. Karakter yang suka olahraga ekstrim ini mendapat buff besar-besaran pada update Januari kemarin, dan diprediksi bakal menjadi META baru di Free Fire! Berikut penjelasannya!

Baca Juga: Item Baru Bag Pouch di Free Fire, Bisa Tambah Kapasitas Backpack!

Baca Juga: Punya Tanda Khusus, Lihat Bangunan Misterius di Map Bermuda Free Fire (FF)!

Detail Buff Xayne

Xayne memiliki skill aktif yang bernama Xtreme Encounter, yaitu mampu menambahkan 80 HP semen, dan mampu meningkatkan damage pada Gloo Wall dan shield.

Pada update kali ini, Xayne mendapatkan buff berupa peningkatan damage pada Gloo Wall dan shield yang sebelumnya 100%, menjadi 150% di level maksimal.

Tidak hanya itu, durasi skill Xayne juga diperlama dari 10 detik menjadi 15 detik. Cooldown dari Xayne juga dipercepat dari 100 detik menjadi 80 detik di level 6.

Bakal Jadi META Baru di Free Fire?

Buff yang didapatkan Xayne pada update kali ini sangat besar. Kekuatan Xayne bakal jadi lebih overpower, Gloo Wall atau shield yang Sobat Booyah keluarkan bakal langsung hancur tanpa perlu waktu lama.

Selain itu, dengan peningkatan durasi skill-nya menjadi lebih lama yaitu 15 detik, bakal membuat peningkatan HP sementara dari Xayne bakal jadi lebih lama juga. Dalam waktu 15 detik ini, Sobat Booyah bisa membalikkan keadaan hanya dalam waktu sekejap.

Cooldown yang semakin sebentar juga bakal memudahkan Sobat Booyah dalam bermain, jadi Sobat Booyah tidak perlu pikir-pikir di saat apa momen yang tepat untuk mengaktifkan skill Xayne.

Walaupun Xayne mendapatkan buff yang sangat lumayan banyak, Xayne sulit diprediksi untuk menjadi META di mode solo Free Fire, namun bisa sangat diprediksi bakal lebih sering digunakan dalam tim saat bermain squad, apalagi saat turnamen berlangsung.

Karena buff yang Xayne dapatkan ini sangat memudahkan tim dalam bertarung melawan musuh. Menurut Sobat Booyah, apakah Xayne bakal jadi META baru di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...