Home Game Update Event Ada Karakter Jota FF Gratis di Event Jota Merdeka Free Fire!

Ada Karakter Jota FF Gratis di Event Jota Merdeka Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Jik berbicara tentang event gratisan, maka Free Fire bisa dibilang tidak pernah habis-habisnya dalam menghadirkan event gratisan. Bahkan, dalam beberapa kesempatan Free Fire menghadirkan 2 event gratis sekaligus.

Terbaru, Free Fire Indonesia bakal kembali mendatangkan event gratisan dengan tajuk Jota Merdeka sebagai bentuk awal masuknya bulan Agustus yang menjadi bulan bersejarah bagi negara Indonesia.

Baca Juga: Deretan Item yang Diharapkan Tersedia di Vending Machine Free Fire (FF)!

Baca Juga: Menjadi Item yang Laris Manis di Game, Ini Keistimewaan Gloo Wall FF!

Pada event Jota merdeka FF, Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter Jota Free Fire (FF) secara gratis! Penasaran bagaimana caranya? SImak bocorannya dari Berita Booyah berikut ini!

Karakter Jota FF Gratis di Jota Merdeka

Dalam misi mendapatkan karakter Jota di event Jota Merdeka ini secara gratis, Sobat Booyah nantinya disuruh untuk mengeleminasi musuh dalam jumlah tertentu menggunakan karakter Jota.

Tentu Sobat Booyah ada yang bingung jika tidak memiliki karakter Jota bagaimana cara menyelesaikan misi ini? Tenang saja, karena pada saat Sobat Booyah login, nantinya bakal diberikan bekal karakter Jota trial selama 7 hari untuk bisa menyelesaikan misi ini.

Adapun, berikut adalah daftar hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Jota merdeka dalam misi mendapatkan karakter Jota Free Fire (FF):

Periode: 4 – 10 Agustus 2021

  • Login: Trial 7 hari karakter Jota
  • Mengeleminasi 5 musuh menggunakan Jota: 3x Santa’s Choice Weapon Loot Crate
  • Mengeleminasi 15 musuh menggunakan Jota: 150x Memory Fragment (Jota)
  • Mengeleminasi 30 musuh menggunakan Jota: Karakter Jota

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk menyelesaikan misi satu ini untuk mendapatkan karakter Jota FF secara gratis di event Jota Merdeka Free Fire? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...