Home Fun Deretan Item yang Diharapkan Tersedia di Vending Machine Free Fire (FF)!

Deretan Item yang Diharapkan Tersedia di Vending Machine Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

META Free Fire bersifat dinamis. Perubahan META dapat terjadi kapan saja dan dipengaruhi oleh banyak hal. Seperti deretan senjata, skill-skill karakter, bahkan fitur-fitur tertentu yang dihadirkan dalam Game Free Fire.

Salah satu fitur Free Fire yang kehadirannya memberikan dampak yang signifikan adalah Vending Machine. Fitur ini mengangkat konsep mesin penjual makanan otomatis di dunia nyata. Bedanya, Vending Machine FF menjual berbagai jenis resources.

Baca Juga: Menjadi Item yang Laris Manis di Game, Ini Keistimewaan Gloo Wall FF!

Baca Juga: Event Dragon Gate FF, Miliki Bundle Winning Spirit Free Fire!

Meski telah tersedia beragam resources penting didalamnya, nyatanya masih ada beberapa item penting lainnya yang diharapakan dapat hadir di Vending Machine untuk

Berikut ini Berita Booyah ingin menunjukkan daftar item yang diharapkan dapat hadir di Vending Machine. Penasaran dengan item-item tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

Peredam Suara

Sumber: beritabooyahid

Peredam Suara atau Silencer merupakan item yang berbagi tempat dengan slot Muzzle, yang berfungsi untuk meredam suara tembakan. Item ini cukup diminati pemain karena dapat memberikan serangan tak terduga yang membingungkan musuh

Silencer tersebar di seluruh Map. Namun, pemain tak serta merta dapat menemukannya dengan mudah. Oleh karena itu, banyak pemain berharap Silencer dihadirkan di Vending Machine FF.

Foregrip Level 3

Sumber: beritabooyahid

Sejauh ini, 4X Scope menjadi satu-satunya attachment yang terdapat di Vending Machine FF. Padahal, Foregrip menjadi salah satu attachment yang berperan besar dalam meningkatkan efektifitas senjata.

Apabila terdapat di Vending Machine, maka pemain tak susah-susah untuk mendapatkan Foregrip Lvl 3. Kekuatan senjata akan meningkat lebih cepat apabila Foregrip Lvl 3 telah didapatkan sejak awal game dengan dibeli dari Vending Machine.

Medkit

Sumber: beritabooyahid

Awal kehadiran Vending Machine Free Fire, Medkit menjadi salah satu item yang berada dalam daftar jual. Namun entah karena alasan apa, Medkit dihilangkan dari fitur ini. Padahal, Medkit menjadi item healing utama yang tentu sangat dibutuhkan pemain.

Meski drop rate medkit di Map Free Fire sangat tinggi, nyatanya pemain tetap merasa membutuhkan Medkit dalam Vending Machine. Karena percuma rasanya apabila resources bertempur sudah memadai namun Medkit tidak mencukupi.

Inhaler

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Inhaler juga wajib masuk daftar item yang paling diinginkan hadir di Vending Machine FF. Semenjak kehadirannya, Inhaler memberikan dampak yang sangat efektif dalam berbagai situasu pemain.

Tidak memberatkan Backpack, penggunaanya mudah dan cepat, serta efek medikasi yang cukup besar menjelaskan mengapa pemain membutuhkan sangat membutuhkan item ini dan mengharapkannya hadir di fitur Vending Machine.

Nah, itu dia beberapa item yang diharapkan dapat diperoleh dari Vending Machine Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah ada item laiin yang lebih layak dihadirkan di Vending Machine selain item-item di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...