Home Game Update Event Event Jota Merdeka, Dapatkan Bundle 2021 Lunar New Year FF Gratis!

Event Jota Merdeka, Dapatkan Bundle 2021 Lunar New Year FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, Free Fire Indonesia bakal kedatangan sebuah event gratis baru dengan tajuk Jota Merdeka. Seperti namanya, dalam event ini Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter Jota FF secara gratis.

Walaupun begitu, tentu saja hadiah gratis tidak berhenti sampai di situ saja. Berbagai hadiah gratis juga bisa Sobat Booyah miliki dalam event yang menjadikan event ini. Salah satunya adalah 3 bagian dari skin 2021 Lunar New Year.

Baca Juga: Ada Karakter Jota FF Gratis di Event Jota Merdeka Free Fire!

Baca Juga: Deretan Item yang Diharapkan Tersedia di Vending Machine Free Fire (FF)!

Lebih lanjut, Berita Booyah akan hadirkan cara mendapatkan 3 bagian bundle 2021 Lunar New Year dalam event Jota Merdeka yang akan hadir sebentar lagi di Free Fire!

Bundle 2021 Lunar New Year FF Jota Merdeka

Tampilan Top, Bottom, dan Shoes dari 2021 New Year

Jota Merdeka merupakan event terbaru Free Fire yang bakal hadir mulai besok, 30 Juli 2021 sebagai event awal penyambut event besar nantinya di bulan Agustus 2021. Dalam event ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle 2021 Lunar New Year FF yang terbagi dalam 3 bagian yaitu Top, Botttom, dan Shoes.

Cara untuk mendapatkannya pun juga cukup mudah. Sobat Booyah hanya perlu mengumpulkan Xayne Supply Token Pack dan Andrew Supply Token Pack untuk nantinya ditukarkan ke hadiah yang diinginkan.

Xayne Supply Token Pack bisa Sobat Booyah kumpulkan di Aftermatch Drop setelah bermain mode Battle Royale dan Clash Squad mulai tanggal 30 Juli 2021. Sementara itu, Andrew Supply Token Pack akan ada di misi Peak Day.

Berikut, adalah berbagai hadiah yang juga bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menukarkan Xayne Token Pack dan Andrew Token Pack selain 3 bagian dari bundle 2021 Lunar New Year.

  • 2x Andrew Supply Pack Token: Evolution Stone
  • 25x Xayne Supply Pack Token + 1x Andrew Supply Pack Token: 2021 Lunar New Year (Top)
  • 20x Xayne Supply Pack Token + 1x Andrew Supply Pack Token: 2021 Lunar New Year (Bottom)
  • 15x Xayne Supply Pack Token: 2021 Lunar New Year (Shoes)
  • 10x Xayne Supply Pack Token: YoMost Parachute

Dengan sederet hadiah yang ditawarkan, jangan sampai Sobat Booyah melewatkan keseruan yang hadir dalam event Jota Merdeka Free Fire (FF) ini nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...