Home Game Update Event Ada Magic Cube Free Fire (FF) Gratis di Event New Age! Ini...

Ada Magic Cube Free Fire (FF) Gratis di Event New Age! Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Event New Age yang mengangkat suasana salju merupakan event penutup tahun 2021. Dalam event yang telah berlangsung selama beberapa waktu ini, Sobat Booyah ditawarkan berbagai hadiah gratis.

Walaupun sudah berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama, ternyata belum semua misi dan hadiah gratis dikeluarkan dalam misi event New Age FF. Salah satunya adalah ternyata Sobat Booyah bisa mendapatkan Magic Cube gratis!

Baca Juga: Pamerkan Lobby Free Fire (FF) MAX Kamu dengan Cara Ini!

Baca Juga: Inilah Daftar Kolaborasi yang Dilakukan Free Fire (FF) Selama 2021!

Yap, bakal ada Magic Cube gratis yang bisa Sobat Booyah miliki dalam event New Age FF ini. Lalu seperti apakah cara mendapatkannya dan berapa Magic Cube yang Sobat Booyah bisa dapat? Yuk kita ulas lebih lanjut!

Magic Cube Gratis di Event New Age Free Fire (FF)

Magic Cube bisa dibilang merupakan salah satu item yang cukup langka di Free Fire. Ini dikarenakan cukup susah untuk mendapatkannya, inilah kenapa item ini tak jarang menjadi hal yang dinanti-nantikan.

Pada event New Age Free Fire, Sobat Booyah nantinya bisa memiliki Magic Cube FF secara gratis. Caranya juga terbilang cukup mudah, hanya dengan mneyelesaikan sebuah misi.

Lewat aftermatch drop pada tanggal 1 Januari 2022, Sobat Booyah bisa mendapatkan Magic Cube Fragment. Jumlahnya pun beragam dan akan acak yang mana paling sedikit akan mendapatkan 6 Magic Cube Fragment.

Magic Cube Fragment ini akan bisa didapatkan setelah Sobat Booyah bermain mode apapun di Free Fire kecuali Clash Squad Cup. Maksimal, Sobat Booyah bisa mendapatkan 100 Magic Cube Fragment di event New Age FF ini.

Artinya, Sobat Booyah bisa menukarkannya dengan 1 Magic Cube. Tentu saja, karena bisa dimiliki secara gratis, kesempatan untuk mendapatkan Magic Cube FF gratis lewat event New Age Free Fire ini tidak boleh Sobat Booyah lewatkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...