Home Fun Inilah Daftar Kolaborasi yang Dilakukan Free Fire (FF) Selama 2021!

Inilah Daftar Kolaborasi yang Dilakukan Free Fire (FF) Selama 2021!

Hi Sobat Booyah!

2021 bisa dibilang menjadi salah satu tahun yang cukup menarik. Bagi Free Fire sendiri, terdapat banyak sekali hal baru di tahun ini yang hadir untuk memanjakan para pemainnya.

Salah satunya adalah sederet kolaborasi yang dilakukan dengan berbagai pihak. Tentu saja, hal ini cukup menarik untuk memikat para pemain terlebih lagi dengan skin-skin spesial kolaborasi yang dihadirkan.

Baca Juga: Gunakan Treasure Map untuk Tentukan Drop Zone di FF, Ini Caranya!

Baca Juga: 3 Pet Ini Bisa Kamu Pasangkan dengan Karakter Baru Nairi Free Fire!

Lalu, kolaborasi apakah yang berhasil dilakukan Free Fire selama tahun 2021 dan bagaimana jalannya kolaborasi ini? Yuk kita kembali lagi mengingat-ingat selama setahun ke belakang penuh!

Free Fire x One Punch Man

Free Fire x One Punch Man merupakan kolaborasi pertama Free Fire di tahun 2021. Telah diumumkan sejak Desember 2020, Free Fire gandeng salah satu anime yang tentunya sudah tidak asing ini.

Sederet skin pun dihadirkan dalam event kolaborasi ini. Mulai dari Gun Skin bertuliskan One Punch Man dan tema Genos, hingga Bundle yang mirip dengan yang digunakan Saitama dan Genos.

Free Fire x Sơn Tùng M-TP (Skyler)

Untuk kolaborasi ini lebih dikhususkan untuk negara Vietnam, namun mengingat Skyler dirilis merupakan karakter yang dirilis secara global, tentu kehadirannya bisa dihitung sebagai salah satu kolaborasi.

Free Fire x Sơn Tùng M-TP yang berlangsung pada Januari 2021 menghasilkan sebuah karakter baru bernama Skyler. Sơn Tùng M-TP sendiri merupakan seorang penyanyi kenamaan asal Vietnam.

Free Fire x Attack On Titan

Free Fire kembali lakukan kolaborasi dengan salah satu judul anime populer di tahun 2021. Attack on Titan hadir ke Free Fire dengan membawa sederet hal menarik salah satunya adalah Bundle Titan, hingga Gun Skin dengan tampilan khas anime satu ini.

Free Fire x Mohamed Ramadan

Tidak hanya Skyler, Maro merupakan hasil kolaborasi Free Fire dengan salah satu artis dari Mesir, Mohamed Ramadan. Kehadiran karakter Maro pun menjadi salah satu pelengkap manis selama tahun 2021 tepatnya bulan Mei.

Free Fire x Street Fighter V

Street Fighter V, salah satu game yang tentu sudah tidak asing di telinga ini resmi diumumkan Free Fire untuk melakoni kolaborasi Global pada bulan Juni 2021. Sementara itu, event kolaborasi sendiri baru berlangsung pada awal bulan Juli 2021.

Menghadirkan event di dalam game, Street Fighter V di Free Fire (FF) semakin meriah dengan hadirnya berbgai Bundle dan juga item berkaitan dengan game SFV.

Free Fire x McLaren

McLaren, salah satu perusahaan otomotif kenamaan dunia ini resmi melakoni kolaborasi dengan FF Juli 2021. Bisa dibilang, FF x McLaren merupakan salah satu kolaborasi besar Free Fire di 2021.

Bagaimana tidak, berbagai hal ditawarkan dalam kolaborasi ini. Salah satunya adalah munculnya Sports Car dengan tampilan yang baru.

Free Fire x DVLM

Kembali gandeng DJ sebagai karakter anyar, Dimitri Vegas & Like Mike (DVLM) diumumkan sebagai dua karakter baru di Free Fire bersamaan dengan ulang tahun keempat di Free Fire dan mendatangkan Dimitri serta Thiva ke FF.

Free Fire x Venom

Free Fire melakukan kolaborasi dengan salah satu anti-hero Marvel Venom yang bertepatan dengan film Venom: Let There Be Carnage yang tayang di bioskop seluruh dunia. Menariknya, dalam kolaborasi ini dalam film keduanya turut menampilkan gambar Free Fire ke dalam filmnya!

Free Fire x Money Heist (Part 2)

Sukses di tahun 2020, Free Fire kembali melakukan kolaborasi dengan Money Heist di tahun 2021 bertepatan dengan Season terakhir dari serial Netflix ini. Berbagai hal baru pun juga ditawarkan sekaligus menjadi penutup event kolaborasi FF selama 2021.

Kalau Sobat Booyah sendiri, manakah kolaborasi yang menurut kalian paling membekas dan menarik perhatian selama tahun 2021 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...