Home Tips Pamerkan Lobby Free Fire (FF) MAX Kamu dengan Cara Ini!

Pamerkan Lobby Free Fire (FF) MAX Kamu dengan Cara Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire MAX merupakan aplikasi terpisah dari Free Fire original yang menawarkan pengalaman bermain Free Fire dengan lebih baik dan tambah nyaman. Menawarkan grafis lebih tinggi dan animasi yang membuat permainan menjadi lebih seru, tentu Sobat Booyah tidak boleh lewatkan bermain menggunakan Free Fire Max.

Salah satu fitur yang hanya ditawarkan pada Free Fire MAX ialah lobby 360°, yang bisa memperlihatkan koleksi skin-skin keren nan mahal Sobat Booyah di Lobby yang tentu saja tidak bisa ditemukan di Free Fire biasa.

Baca Juga: Inilah Daftar Kolaborasi yang Dilakukan Free Fire (FF) Selama 2021!

Baca Juga: Gunakan Treasure Map untuk Tentukan Drop Zone di FF, Ini Caranya!

Selain itu, tentu saja Sobat Booyah bisa memamerkan sederet koleksi Sobat Booyah yang terpampang di Free Fire Max. Bagaimana caranya? Yuk simak artikel ini untuk informasi lebih lengkapnya.

Cara Pamer Lobby 360° di Free Fire MAX!

Free Fire MAX menawarkan lobby yang bisa diputar 360°, dengan berbagai papan koleksi yang bisa Sobat Booyah atur, yaitu gun skin, vehicle, Gloo Wall, dan surfboard. Sobat Booyah bisa atur tersebut dengan koleksi skin yang Sobat Booyah miliki, dan tentunya bakal membuat lobby di Free Fire MAX Sobat Booyah semakin keren.

Bagi Sobat Booyah yang ingin pamerkan Evo Gun, skin vehicle, skin Gloo Wall, dan skin surfboard lewat lobby 360° Free Fire MAX ke teman, Sobat Booyah bisa memutar lobby dengan usapan dari arah kanan ke kiri, dan bisa sebaliknya.

Nantinya Sobat Booyah bisa share isi lobby Free Fire MAX Sobat Booyah ke teman lewat beberapa platform sosial media seperti WhatsApp, Line, dan lain sebagainya.

Nah, apakah Sobat Booyah tertarik pamerkan gun skin mahal atau Gloo Wall favorit Sobat Booyah di Free Fire MAX lewat cara di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...