Home Game Update Ada Mode Baru di Custome Mode CR Advance Server FF Januari 2022!...

Ada Mode Baru di Custome Mode CR Advance Server FF Januari 2022! Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Pada Advance Server yang telah rilis sejak tanggal 6 Januari kemarin, Sobat Booyah bisa menguji coba banyak update Free Fire baru, mulai dari pet baru, senjata baru, bahkan tidak lupa di Advance Server Januari kali ini, Free Fire menambahkan update khusus untuk Custom Room (CR)!

Custom Room adalah fitur di mana Sobat Booyah bisa membuat match sendiri dan bisa mengatur bagaimana sistem bermainnya, mulai dari mode Battle Royale, hingga mode Clash Squad.

Baca Juga: Fitur Map Supply Advance Server FF Januari, Bisa Dapat Resources Tambahan!

Baca Juga: 3 Alasan Tuk-Tuk Jarang Digunakan Oleh Para Pemain Free Fire (FF)!

Di Custom Room Advance Server Januari, ada 2 mode bermain baru pada Preset Mode yang sangat menarik perhatian! Mau tahu apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Preset Mode Baru Custom Room (CR) Advance Server Free Fire Januari 2022!

Di mode Battle Royale, Sobat Booyah bisa bermain di mode baru Master Mind. Mode Master Mind adalah mode di mana Sobat Booyah bisa menyesuaikan setting dan membuat vote untuk event khusus atau spesial.

Memainkan mode Master Mind, sang pemilik room atau Host tidak boleh menjadikan pemain, dan harus menjadi Spectator.

Kedua, ada mode baru Random Store di Preset Mode Clash Squad. Sesuai namanya, saat bermain menggunakan mode Random Store, Sobat Booyah bakal bermain dengan store yang random dipilih secara otomatis.

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, ada banyak jenis store di mode Clash Squad yang memiliki keunikannya masing-masing, seperti store Kelly, store Hayato, dan ada yang menyediakan senjata Vector, ada yang tidak menyediakan Flash Freeze, dan masih banyak lagi jenis store di Clash Squad.

Dengan kehadiran mode Random Store terbaru ini, bakal membuat permainan Clash Squad Sobat Booyah di Custom Room semakin seru dan tidak monoton.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah 2 mode baru ini wajib hadir pada update patch Free Fire mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...