Home Fun 3 Alasan Tuk-Tuk Jarang Digunakan Oleh Para Pemain Free Fire (FF)!

3 Alasan Tuk-Tuk Jarang Digunakan Oleh Para Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya menyediakan berbagai senjata menarik, Free Fire juga menghadirkan banyak vehicle atau kendaraan yang bisa digunakan oleh para pemain mulai untuk menabrak musuh, menghancurkan Gloo Wall, hingga berotasi.

Salah satu vehicle di Free Fire yaitu Tuk-tuk. Tuk-tuk merupakan kendaraan umum yang bisa Sobat Booyah jumpai di Thailand. Namun, di Free Fire, bisa dibilang Tuk-tuk Jarang sekali untuk digunakan oleh para pemain Free Fire kecuali keadaan yang memaksa harus memakai.

Baca Juga: Ini Hal Baru di Fitur Replay Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022!

Baca Juga: Advanced Server FF Januari Hadirkan Pembaruan Menarik Untuk Backpack!

Berikut ini, 3 alasan menurut Berita Booyah mengapa Tuk-tuk jarang digunakan oleh para pemain Free Fire!

Movement Speed yang Lambat

Tidak seperti vehicle lainnya, Tuk-tuk memiliki Movement Speed yang sangat kecil, yaitu di angka 35. Kecepatan yang sangat lambat ini menjadi alasan utama mengapa Tuk-tuk jarang digunakan oleh banyak pemain Free Fire apalagi digunakan untuk menjalankan META Misha.

High Speed Steering Angle Juga Kecil!

High Speed Steering Angle adalah kecepatan vehicle saat berbelok. Untuk Tuk-tuk sendiri, memiliki High Speed Steering Angle di angka 15, sangat kecil.

High Speed Steering Angle yang kecil sedikit menyulitkan Tuk-tuk untuk digunakan, apalagi roda Tuk-tuk yang memiliki 1 roda di depan dan 2 roda di depan, membuat pemain yang mengendarai Tuk-tuk harus menjaga keseimbangan saat berbelok.

Terlalu Terbuka

Tuk-tuk memiliki badan yang panjang dan bisa dinaiki hingga 3 pemain di Free Fire. Kedua sisi yang terbuka, membuat pemain yang menaiki Tuk-tuk mudah diserang oleh musuh saat sedang berkendara. Tentu hal tersebut bakal merugikan pemain yang menggunakan Tuk-tuk di Free Fire.

Itulah 3 alasan mengapa Tuk-tuk jarang digunakan di Free Fire! Apakah Sobat Booyah setuju?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...