Home Game Update Fitur Map Supply Advance Server FF Januari, Bisa Dapat Resources Tambahan!

Fitur Map Supply Advance Server FF Januari, Bisa Dapat Resources Tambahan!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF Januari telah hadir di Free Fire. Server khusus ini memiliki akses yang terbatas. Bermodal registrasi dan kode aktivasi, Sobat Booyah sudah bisa mencoba berbagai hal yang benar-benar baru dan belum pernah dihadirkan di Free Fire sebelumnya.

Kehadiran berbagai fitur menarik sepertinya jadi sorotan dari Advance Server FF Januari. Kali ini, terdapat sebuah fitur terbaru yang berkaitan dengan perolehan resources. Fitur tersebut bernama Map Supply.

Baca Juga: 3 Alasan Tuk-Tuk Jarang Digunakan Oleh Para Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Hal Baru di Fitur Replay Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022!

Seperti apa tampilan dan apa fungsi dari fitur Map Supply di Advance Server FF Januari? Tuntaskan rasa penasaran Sobat Booyah dengan melihat pembahasan berikut ini!

Fitur Map Supply di Advance Server FF Januari!

Sumber: beritabooyahid

Seperti namanya, fitur Map Supply dapat memberikan beragam jenis Resources yang disatukan dalam sebuah Box khusus mirip seperti Box Peta Harta. Map Supply dapat ditemukan tersebar di seluruh Map, yang ditandai dengan lambang kotak berwarna biru yang muncul dan melayang di atas tanah.

Ketika Sobat Booyah menggunakan Map Supply, akan muncul Box Supply yang ditandai di Map dan berada tak jauh dari lokasi Map Supply digunakan. Sobat Booyah harus menuju ke lokasi tersebut untuk membuka box dan mendapatkan resources yang diberikan.

Sumber: beritabooyahid

Menariknya, terdapat batas waktu satu setengah menit untuk membuka Map Supply. Jika tak dibuka dalam batas waktu yang ditentukan, maka Box Map Supply akan hangus dan tak ada resources yang diberikan. Namun jika Box Map Supply berhasil didapatkan, Sobat Booyah justru akan menerima bonus FF Token.

Resources yang diberikan variatif, mulai dari senjata beserta amunisi, Attachment senjata dan Armor, FF Token, hingga Gloo Wall. Map Supply hanya dapat digunakan oleh seluruh pemain.

Bisa dibilang, Map Supply berada dalam satu golongan dengan Air Supply seperti Air Drop dan Zeppelin yang sama-sama dapat memberikan resources tambahan. Bedanya, Air Supply dijatuhkan oleh pesawat dari langit, sedangkan Map Supply muncul diatas tanah.

Bagaimana pandangan Sobat Booyah mengenai fitur Map Supply? Apakah kehadiran fitur Map Supply menjadi hal baru yang kalian harapkan dari Advance Server FF Januari?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...