Home Fun Ada Sepatu LetDa Hyper? Ini Alasan Event Carnival Paradise FF Sangat Menarik!

Ada Sepatu LetDa Hyper? Ini Alasan Event Carnival Paradise FF Sangat Menarik!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menggantikan event Collection Party, event Carnival Paradise telah hadir di Free Fire. Membawa kembali bundle Chrono Top Scorer, Sobat Booyah dapat melakukan spin terhitung sejak tanggal 28 Mei 2021 hingga 3 Juni 2021.

Pastinya banyak Sobat Booyah yang masih kurang berminat untuk Spin Event Carnival Paradise. Mungkin karena tidak tertarik atau Diamond yang dimiliki hendak dialokasikan untuk hal lainnya

Baca Juga: Radio Commands Kini Bisa Kirim Emoji di Advance Server FF Mei-Juni!

Baca Juga: Buff Laura, Akurasi Scope Meningkat Tinggi di Advance Server FF Mei-Juni!

Namun, dengan 3 alasan berikut ini, Berita Booyah akan mencoba meyakinkan Sobat Booyah mengapa harus spin event Carnival Paradise. Simak pembahasannya berikut ini!

Event dengan Nuansa Baru

Sumber: beritabooyahid

Dengan tema dan cara bermain yang unik, event Carnival Paradise menambah deretan Web Event menarik yang telah hadir di Free Fire. Kehadirannya juga menjadi bukti bahwa Free Fire tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan event-event menarik.

Dengan metode bermain sederhana dan harga yang masih terjangkau, Sobat Booyah wajib spin event ini. Setidaknya, jumlah Damond yang dikeluarkan akan sebanding dengan item eksklusif yang bisa didapatkan di dalamnya.

Lengkapi Item Ekslusif Tema Sepak Bola

Sumber: Beritabooyahid

Ini adalah kesempatan terbaik bagi Sobat Booyah untuk mengkoleksi seluruh Jersey dan 3 Pasang Sepatu Bola yang ikonik ini. Siapa yang tau, mungkin saja ini adalah kali terakhir seluruh item tersebut hadir di Free Fire.

Pilihan Hadiah Lain Yang Menarik

Sumber: Beritabooyahid

Selain hadiah utama Chrono Top Scorer dan koleksi Jersey Bola terdapat banyak hadiah pilihan lain untuk ditukarkan dengan Token. Beberapa diantaranya merupakan favorit pemain seperti Incubator Voucher, Diamond Royale Ticket dan Weapon Royale Ticket.

Tak hanya itu saja, terdapat juga The Suits Loot Crate dan Crate Gun Skin yang limit penukarannya sangat banyak dengan harga token yang lebih terjangkau. Sehingga, Sobat Booyah dapat menukarkan banyak item pilihan sekaligus.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...