Home Community JAV ESPORT Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Pasuruan 2021!

JAV ESPORT Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Pasuruan 2021!

Hi Sobat Booyah!

Membangun komunitas tentu membutuhkan usaha lebih, selain merangkul para player guna menjalin komunikasi, komunitas free fire juga menjadi wadah mengambangkan skill dengan menggelar event turnamen. Nah salah satu dari komunitas Free Fire Pasuruan baru saja merampungkan Offline Turnamen dengan total hadiah 1,6 juta rupiah!

Turnamen offline Free Fire Pasuruan telah digelar pada 26 Mei 2021. Dengan memainkan 12 tim yang memiliki kemampuan apik, turnamen ini berlangsung dengan meriah dan menegangkan.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Soal Event Master Showcase FFWS 2021 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Karakter FF Gratis yang Bisa Didapatkan di Grand Final FFWS 2021 Singapura!

Suasana yang cukup sengit, membuat turnamen ini sukses memukau para player. Berlangsung secara offline di Warung kopi Masyarakat Oemom, Jln Setyo Budi (dekat warung sarifah, Purut) Kota Pasuruan. Berjalan dengan meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: JAV EXPERT
  • Match 2: FCM ALS
  • Match 3: PUBLIC BERKAH
  • Match 4: Y TEAM

Setelah melakukan perhelatan dan berhasil mendapatkan booyah, tim JAV EXPERT berhasil keluar sebagai juara pada turnamen offline Free Fire Pasuruan. Persaingan JAV ESPERT melumpuhkan sejumlah tim, mengantarkan mereka mendapatkan 60 point‘ di malam finals, hingga berhasil meraih gelar juara!

Selanjutnya, pada posisi kedua dan ketiga ada tim FCM ALS dan Y TEAM yang mengoleksi 59 dan 48 point. Meski perbedaan point’ yang cukup tipis dengan tim yang berada di bawah, menggambarkan suasana turnamen yang kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...