Home Game Update Buff Laura, Akurasi Scope Meningkat Tinggi di Advance Server FF Mei-Juni!

Buff Laura, Akurasi Scope Meningkat Tinggi di Advance Server FF Mei-Juni!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, aplikasi uji coba update Free Fire yang akan datang yaitu Advance Server kembali dibuka. Sama seperti Advance Server FF sebelumnya, hanya beberapa ribu pemain saja yang dapat mengakses Advance Server yang hadir di bulan Mei-Juni ini.

Pada Advance Server kali ini, ternyata tidak hanya karakter Paloma saja yang mendapatkan buff pada skill-nya. Karakter cewek berambut putih yaitu Laura ternyata juga mendapatkan buff kecil-kecilan pada kemampuannya.

Baca Juga: Paloma Dapatkan Buff di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni!

Baca Juga: D-bee, Karakter Baru di Advance Server Mei- Juni Free Fire (FF)!

Lalu, buff seperti seperti yang didapatkan oleh agen khusus yang satu ini di Advance Server Free Fire (FF) bulan Mei-Juni ini? Yuk simak penjelasannya di bawah!

Laura Dapatkan Buff di Advance Server FF Mei-Juni!

Seperti yang kita ketahui, Laura memiliki sebuah skill yang bernama Sharp Shooter. Dengan skill ini, Laura mampu meningkatkan akurasi tembak saat menggunakan scope bagi para penggunanya..

Dan pada Advance Server FF Mei-Juni ini, Laura mendapatkan buff pada skill-nya tersebut. Di mana pada level maksimal yaitu level 6, Laura mampu meningkatkan akurasi scope dari yang sebelumnya hanya 30% menjadi 35%!

Walaupun buff yang dialami Laura hanya terjadi di level 6 dan hanya meningkatkan 5% dari 30% saja, tentu ini sangat berguna dan overpower dari sebelumnya.

35% peningkatan akurasi saat menggunakan scope akan memudahkan Sobat Booyah yang menggunakannya dalam menembaki musuh, apalagi saat menggunakan AWM. Dijamin musuh tidak akan lepas dari serangan peluru Sobat Booyah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan skill Laura terbaru ini jika hadir di Free Fire Live Server nantinya? Sobat Booyah juga bisa membaca sederet artikel menarik tentang Advance Server hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...