Home Game Update Event Ada Skin Jeep Emerald Shimmer FF dan Berbagai Hadiah di Event Booyah...

Ada Skin Jeep Emerald Shimmer FF dan Berbagai Hadiah di Event Booyah Ngabuburit!

Hi Sobat Booyah!

Booyah Ngabuburit merupakan event terbaru Free Fire untuk memeriahkan bulan puasa serta menggantikan event Booyah Ramadhan yang telah datang di Free Fire sejak beberapa waktu yang lalu.

Sama seperti event gratisan lainnya tak terkecuali Booyah Ramadhan, terdapat sederet hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah miliki secara cuma-cuma. Skin Jeep Emerald Shimmer merupakan salah satunya.

Baca Juga: Turtleneck Shirt, Skin Baju Sederhana yang Jadi Idaman Pemain Free Fire (FF)?

Baca Juga:  Dapatkan Gloo Wall Splash of Colors FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit!

Bakal bisa dimiliki dalam sebuah misi khusus, sudah penasaran untuk mendapatkan Skin Jeep Emerald Shimmer dan berbagai hadiah lainnya di event Booyah Ngabuburit FF ini? Yuk simak artikel ini!

Skin Jeep Emerald Shimmer Free Fire (FF)

Seperti skin bertemakan Ramadhan di tahun 2022 ini, skin Jeep Emerald Shimmer ini juga sama hal nya dengan memiliki dominan warna hijau yang membuatnya beda dari yang lain.

Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Skin Jeep Emerald Shimmer dan berbagai hadiah menarik lainnya dengan menukarkan Token khusus yang nantinya hadir di Booyah Ngabuburit mulai 15 April 2022.

Token tersebut memiliki nama Date Token. Date Token sendiri bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan berbagai misi seperti bermain Clash Squad, Battle Royale, dan berbagai misi lainnya yang bakal diperbarui setiap harinya.

Tak hanya skin Jeep Emerald Shimmer, ada berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan cara menukarkan Date Token ini. Berikut adalah detail Date Token yang harus ditukarkan dan hadiah yang bisa dimiliki.

  • Jeep Emerald Shimmer: 40x Date Token
  • Green Power Backpack: 15x Date Token
  • Bloom of Luck: 5x Date Token
  • Spirited Overseers Weapon Loot Crate (limit: 5): 3x Date Token

Dengan sederet hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki dalam event Booyah Ngabuburit terutama pada Token Exchane, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event Booyah Ngabuburit!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...