Home Fun Turtleneck Shirt, Skin Baju Sederhana yang Jadi Idaman Pemain Free Fire (FF)?

Turtleneck Shirt, Skin Baju Sederhana yang Jadi Idaman Pemain Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire seolah tak ada matinya jika berbiacara mengenai skin Fashion. Free Fire selalu menghadirkan event dengan hadiah bundle atau skin fashion menarik yang dapat diperoleh pemain untuk membuat karakternya tampil modis.

Skin Fashion sendiri terdiri dari beberapa bagian mulai dari Head (Top), Facepaint, Mask, Shirt, Bottom, dan Shoes. Dari antara bagian-bagian fashion ini, bagian Shirt atau baju jadi yang terfavorit karena tampil dominan dan secara nyata menggambarkan style para pemain.

Baca Juga: Dapatkan Gloo Wall Splash of Colors FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit!

Baca Juga: Hal Menarik Mode Lone Wolf Buff or Duff Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui!

Berbicara mengenai skin Fashion khususnya untuk Shirt, baru saja rilis sebuah skin baju terbaru bernama White Turtleneck. Yap, Sobat Booyah tentunya sudah familiar dengan skin Fashion yang satu ini bahkan dari namanya saja.

Turtleneck Shirt merupakan skin Fashion yang diminati dan jadi incaran banyak pemain. Padahal, tampilan Turtleneck Shirt hanyalah sebuah baju lengan panjang biasa dengan kerah tinggi yang menutupi leher.

Black Turtleneck, item pertama untuk Turtleneck Shirt hadir sekitar tahun 2019 dan merupakan salah satu item Old. Awalnya, Black Turtleneck merupakan skin yang sangat langka dan menjadi salah satu indikator untuk menilai seberapa “Old” seorang pemain.

Namun, skin ini telah dirilis kembali. Tanggal 23 April 2021, Black Turtleneck rilis kembali di event Magic Arrow. Lalu pada tanggal 23 Januari 2022, Black Turtleneck hadir kembali untuk yang ketiga kalinya dalam event bertajuk Fever Store.

Kini, White Turtleneck juga telah dihadirkan yang mana perbedaan kedua item tersebut hanya terletak pada warnanya saja. Meski demikian, Kedua Turtleneck Shirt ini sangat diidam-idamkan banyak pemain Free Fire.

Perilisan Turtleneck Shirt merupakan bagian dari Feedback Developer atas tingginya permintaan dari para pemain. Oleh sebab itu, skin yang terbilang sangat biasa ini dihadirkan kembali bahkan dalam dua warna berbeda.

Alasan mengapa pemain menyukai skin fashion biasa ini karena tampilannya yang sederhana memberikan kesan dan tampilan yang sederhana pula seperti di dunia nyata. Pemain juga bebas berekspresi dengan memadupadankan Turtleneck Shirt dengan Fashion biasa lainnya.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, mengapa Turtleneck Shirt begitu diminati banyak pemain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...