Home Game Update Event Dapatkan Gloo Wall Splash of Colors FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit!

Dapatkan Gloo Wall Splash of Colors FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut bulan puasa yang penuh berkah, Free Fire juga menghadirkan event-event dengan nuasa Ramadhan. Saat ini, Free Fire sendiri telah memiliki event dengan nama Booyah Ramadhan.

Tetapi, tak akan membutuhkan waktu yang lama kita akan segera menjumpai event baru di Free Fire dengan nama Booyah Ngabuburit. Sama seperti Booyah Ramadhan, dalam event Booyah Ngabuburit FF ini bakal ada banyak gratisan.

Baca Juga:

Baca Juga:

Salah satunya, Sobat Booyah bisa memiliki skin Gloo Wall Splash of Colors FF secara gratis dalam event Booyah Ngabuburit Free Fire! Berikut adalah detail untuk cara mendapatkannya.

Gloo Wall Splash of Colors Free Fire (FF) Gratis

Gloo Wall Splash of Colors ini hadir ke Free Fire sesuai dengan namanya, yang mana pada tampilan terdapat sekali warna-warna cerah yang menarik dengan nuansa yang cukup meriah.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Gloo Wall Splash of Colors dalam event baru bernama Booyah Ngabuburit. Event Booyah Ngabuburit sendiri akan berlangsung mulai tanggal 15 April 2022.

Sementara itu, misi untuk bisa memiliki skin Gloo Wall Splash of Colors secara gratis akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 April 2022. Tepatnya, skin Gloo Wall tersebut akan hadir dalam misi Top 3.

Nantinya Sobat Booyah diharuskan untuk mencapai Top 3 dalam mode Battle Royale dengan total 4 kali. Selain Gloo Wall Splash of Colors, ada berbagai hadiah lain yang tersedia gratis di misi ini.

  • Capai Top 3 sebanyak 1 kali: 2x Diamond Royale Voucher
  • Capai Top 3 sebanyak 2 kali: 2x Incubator Voucher
  • Capai Top 3 sebanyak 4 kali: Gloo Wall Splash of Colors

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan misi untuk mendapatkan Gloo Wall Splash of Colors beserta Luck Royale Voucher di dalam event Booyah Ngabuburit ini? Jangan sampai kelewatan serunya event ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...