Home Game Update Event Peak Day Free Fire x McLaren, Dapatkan Skin Helm Eksklusif!

Peak Day Free Fire x McLaren, Dapatkan Skin Helm Eksklusif!

Bagi Sobat Booyah yang menantikan item gratis di Free Fire, bersiaplah karena di tanggal 23 Juli 2021 besok Free Fire akan datang dengan event terbaru yaitu event kolaborasi Free Fire x McLaren!

Tentu saja, di event kolaborasi Free Fire terbaru setelah Free Fire x Street Fighter V ini Sobat Booyah akan disuguhkan berbagai misi untuk mendapatkan sederet item gratis yang bisa kalian miliki.

Baca Juga: Cara Dapat M60 Spirited Overseers Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Baca Juga: Bocoran Event FF x McLaren, Miliki Surfboard Gratis Ini!

Salah satu hadiah unik yang tidak boleh kalian tinggalkan ada di dalam Peak Day yang mana Sobat Booyah hanya perlu melakukan login! Penasaran skin apakah itu? Yuk simak artikel ini lebih lanjut!

Skin McLaren Racing Helmet FF Gratis

Sebuah skin helm akan bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis dalam event Free Fire x McLaren ini! Seperti namanya yaitu McLaren Racing Helmet, skin yang ditujukan untuk kepala ini memiliki tampilan helm full face yang akan menutupi wajah Sobat Booyah.

Skin McLaren Racing Helmet ini juga memiliki tampilan layaknya helm yang digunakan ketika balapan. Untuk bisa mendapatkannya Sobat Booyah nantinya hanya perlu login di Peak Day event Free Fire x McLaren yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2021 (namun untuk mengklaim skin helm bisa dilakukan sampai tanggal 1 Agustus 2021).

Cara mengklaimnya pun juga cukup mudah, Sobat Booyah hanya perlu login dan menuju ke Special Interface dari event Free Fire x McLaren, nantinya di bagian pojok kiri atas terdapat pilihan untuk mendapatkan skin ini.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan hadiah Peak Day event Free Fire x McLaren yaitu McLaren Helmet Racing FF ini? Pastikan Sobat Booyah tidak ketinggalan jadwal untuk mendapatkan skin eksklusif ini!

Selain itu, masih banyak hadiah yang ditawarkan dalam event kolaborasi Free Fire x McLaren. Pastikan Sobat Booyah hanya membaca bocoran event terpercaya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...