Home Game Update Event Cara Dapat M60 Spirited Overseers Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Cara Dapat M60 Spirited Overseers Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi ternyata Free Fire yaitu Free Fire (FF) x McLaren sebentar lagi akan berlangsung. Lebih tepatnya, kolaborasi ini akan mulai hadir di Free Fire pada tanggal 23 Juli 2021 dengan mendatangkan sebuah event.

Kabar baik bagi Sobat Booyah yang doyan mengumpulkan item gratis dari sebuah event, event kolaborasi Free Fire x McLaren ini juga menawarkan berbagai hadiah gratis termasuk Gun Skin M60 Spirited Overseers Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Event FF x McLaren, Miliki Surfboard Gratis Ini!

Baca Juga: M14 Killspark Shinobi FF Layak untuk Dimiliki? Berikut Jawabannya!

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Gun Skin M60 Spirited Overseers secara gratis dalam event kolaborasi Free Fire x McLaren yang akan datang ini nantinya? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

M60 Spirited Overseers FF Gratis Free Fire x McLaren

Walaupun event kolaborasi Free Fire x McLaren sendiri bakal berlangsung pada tanggal 23 Juli 2021, namun ada beberapa misi yang akan dimulai setelah tanggal tersebut, salah satunya adalah misi untuk mendapatkan Gun Skin M60 Spirited Overseers FF.

M60 Spirited Overseers FF di event Free Fire (FF) x McLaren sendiri bisa didapatkan dengan cara yang cukup mudah, Sobat Booyah total hanya perlu bermain 20 kali di tanggal Peak Day event Free Fire x McLaren yang jatuh pada 31 Juli 2021.

Periode: 31 Juli – 1 Agustus

Daftar Hadiah:

  • Bermain 5 game: 5x Gold Royale Voucher
  • Bermain 15 game: 1x Incubator Voucher
  • Bermain 20 game: M60 Spirited Overeseers + 1x In-game Bonus

Sementara itu, berikut adalah perubahan statistik yang dimiliki Gun Skin M60 Spirited Overseers di Free Fire (FF):

  • Armor Penetration(++)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

Bagaimana, cukup emnarik bukan untuk mendapatkan sebuah Gun Skin yang terbilang memiliki statistik yang baik di event Free Fire x McLaren ini? Eitsss, tapi hadiah masih tidak akan berhenti sampai di sini!

Masih banyak hadiah yang ditawarkan dalam event kolaborasi Free Fire x McLaren. Pastikan Sobat Booyah hanya membaca bocoran event terpercaya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...