Home Highlight Update Free Fire (FF) November, Ada Fitur Free Look Ketika Naik Kendaraan!

Update Free Fire (FF) November, Ada Fitur Free Look Ketika Naik Kendaraan!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung hari lagi, Free Fire bakal mendapatkan update terbarunya. Nantinya, dalam update Free Fire November terdapat banyak sekali hal baru yang tentu saja menarik untuk disimak.

Selain adanya nerf untuk karakter Chrono yang ditunggu-tunggu pemain, pada Update Free Fire (FF) November ini juga terdapat sebuah fitur menarik baru yang mana Sobat Booyah yang sering menggunakan kendaraan akan terbantu akan hal ini.

Baca Juga: 3 Alasan Skin Tinju Bone Fist Free Fire (FF) Worth It Dimiliki!

Baca Juga: Jota VS Leon, Mana Paling Kuat di Free Fire (FF) Ketika Bertarung?

Update tersebut adalah adanya sebuah opsi untuk Free Look ketika menggunakan kendaraan! Ini artinya, ketika Sobat Booyah menggunakan kendaraan Sobat Booyah bisa melihat sekitar tanpa harus berbelok.

Tentu saja, fitur ini akan sangat membantu. Dengan begitu, Sobat Booyah tidak perlu belok hanya untuk sekadar mengecek apakah ada musuh di tempat yang kalian ingin lihat kondisinya.

Fitur Free Look ketika menggunakan Vehicle sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan sejak Advance Server November kemarin. Dan tidak membutuhkan waktu lama, fitur ini akan segera bisa Sobat Booyah rasakan.

Menariknya, tidak hanya ketika menggunakan kendaraan saja fitur Free Look juga akan tersedia ketika Sobat Booyah menggunakan parasut. Akan sangat membantu tentunya untuk melihat musuh yang ikut turun di sekitar Sobat Booyah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan fitur ini, apakah cukup membantu kalian terutama yang sering menggunakan kendaraan di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...