Home Game Update Ada yang Baru di Fitur Radio Command Advance Server FF April!

Ada yang Baru di Fitur Radio Command Advance Server FF April!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire dapat dikatakan sebagai tempat khusus yang disediakan oleh Free Fire untuk mencoba beragam pembaruan dalam. game yang akan dihadirkan pada Update mendatang. Bukan April ini, Advance Server kembali hadir.

Salah satu fitur yang mengalami sedikit pembaruan ialah Fitur in-game yakni Fitur Radio Command. Merupakan salah satu Fitur terbaru yang hadir pada Update Patch OB26, kali ini tedapat sedikit pembaruan yang dialami Radio Command

Baca Juga: Rank Board Hadir di Area Latihan Menembak Advance Server FF April!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Tiket Diamond Royale Gratis Di Elite Pass Bloodwing City FF!

Pemasaran dengan pembaruan yang dimaksud? Simak ulasan lengkap dari BOOYAHCOID dibawah ini!

Perubahan Teks Perintah Fitur Radio Command

Radio Command merupakan sebuah Fitur dalam Game yang mampu memberikan informasi dalam bentuk perintah kepada rekan satu tim tanpa harus On mic. Penggunaan nya juga cukup mudah karena hanya tinggal ditekan saja

Pada Advance Server April, Radio Command mengalami perubahan pada daftar perintah yang berubah. Berikut ini adalah daftar teks Perintah terbaru Fitur Radio Command.

Sumber: BOOYAHCOID

Terdapat kata baru seperti “Aku Butuh Medkit”, ” Aku Butuh Ammo”, “Aku Butuh Senjata”, dan kata “Sabar”.Penambahan kata-kata tersebut membuat Fitur Radio Command benar benar menempatkan kepentingan In-game yang vital untuk dikomunikasikan lebih mudah.

Pesan dalm Radio Command akan berubah sesuai kondisi dalam Game. Selain itu, tidak terdapat perbedaan bunyi dari masing-masing kata yang dikeluarkan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Akankah Fitur Radio Command menjadi lebih diminati untuk berkomunikasi?

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...