Home Community Komunitas Free Fire Marauke Hadirkan Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Marauke Hadirkan Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, komunitas mengambil peran yang cukup besar bagi perkembangan game Free Fire. Salah satunya dengan cara merangkul para player di daerahnya masing-masing dengan cara menggelar event atau turnamen.

Apabila Sobat Booyah merupakan salah satu pemain Free Fire yang berada ataupun dekat dengan daerah Marauke. Ada sebuah kabar baik terlebih bagi kalian yang memiliki jiwa kompetitif!

Baca Juga: Ada Deathbox Egghunter Gratis di Event Wonderland Free Fire (FF)!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Sidrap

Komunitas Free Fire Marauke menghadirkan turnamen bertajuk League komunitas Marauke. Turnamen ini bakal berlangsung dengan format online dan offline yang mana tentu menjadi ajang pembuktian skill Sobat Booyah.

Telah membuka pendaftaran sejak tanggal 2 April hingga 10 April 2021, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah dalam turnamen ini. Total, bakal ada hadiah sebesar 1 juta rupiah!

League komunitas Marauke sendiri di rencanakan bakal mulai berlangsung pada tanggal 14 April sampai dengan selesai. Tidak hanya sebagai mengikuti jiwa kompetitif, Sobat Booyah juga bisa menjalin persahabatan dengan teman satu komunitas.

Dengan biaya pendaftaran 25 ribu rupiah, Turnamen ini di khususkan bagi guild yang berada di sekitar daerah Marauke saja. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen League komunitas Marauke bisa menghubungi nomor berikut:

Admin 1: 0812-4722-1552
Admin 2: 0812-4706-2389

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Marauke dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...